Mengenal Sosok Giovanni Reyna, The New Christian Pulisic

Written by admin. Posted in Berita Bola

Mengenal Sosok Giovanni Reyna, The New Christian Pulisic – Erling Haaland boleh saja menjadi pemain yang paling banyak menuai sorotan di laga Borussia Dortmund vs Augsburg akhir pekan lalu. Namun dibalik itu semua, Pasang Bola tersedia termasuk sosok Giovanni Reyna yang mendapat debut dengan tim utama Dortmund.

Mengenal Sosok Giovanni Reyna, The New Christian Pulisic

Di laga kontra Augsburg yang dilangsungkan di WWK Arena, Sabtu (18/1/2020), Pelatih Dortmund, Lucian Favre tuk kali pertama memainkan Gio Reyna sapaan akrab Giovanni. Ia menarik nampak Thorgan Hazard pada menit ke-72 untuk memberi kesempatan tampil bikin pemain berusia 17 th. itu.

Alhasil, Gio Reyna pun sukses memecahkan rekor dengan menjadi pemain asal Amerika Serikat paling muda yang dapat bermain di ajang sebesar Bundesliga Jerman. Dia mengalahkan seniornya yang termasuk eks pemain Dortmund, Christian Pulisic.

Namun, dikarenakan sama-sama berasal dari negeri Paman Sam, Gio Reyna pun tak dapat terlepas berasal dari bayang-bayang Christian Pulisic yang telah hengkang ke Chelsea pada musim panas kemarin. Apalagi, ia bermain di posisi yang sama, yaitu gelandang serang.

“Gio Reyna mempunyai talenta yang fantastis. Dia mempunyai banyak potensi dengan kepercayaan diri yang bagus. Saya pikir bakatnya serupa dengan Pulisic, bahkan kemungkinan sedikit lebih baik. Tapi kami tidak inginkan memujinya dikarenakan dia harus selamanya membumi,” ucap Lucien Favre dilansir berasal dari website formal Bundesliga.

Untuk informasi, Gio Reyna sebetulnya telah tampil secara reguler di Dortmund U-19 sedari Juli 2019 lalu. Ia bahkan telah dapat menorehkan 4 gol dan 7 assist berasal dari 12 penampilan.

Uji Keberuntungan Mengenal Sosok Giovanni Reyna, The New Christian Pulisic, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.