Mendapat Perlakuan Rasis di Serbia, Pemain Asal Brasil Berlinang Air Mata

Written by admin. Posted in Berita Bola

Everton Luiz berjalan beranjak kompetisi berlinar air mata sesudah memperoleh perlakukan rasis dari suporter Rad, Club asal Serbia. tukang serang asal Brasil itu lantas mengonfrontasi fans lawan usai laga dan menyebabkan sedikit kericuhan diatas lapangan, Senin (20/02/17).

Di laga yang selesai skor 1-0 bagi tim yang Everton bela, Partizan, ia terima tindakan rasisme sepanjang 90 menit kompetisi. sesungguhnya wasit dan ofisial kompetisi sudah memohon suporter untuk membuat jadi tidak berjalan atau diam aksinya, pun seperti itu panitia yang mencari jalan meredakannya pengeras nada/suara.

Tidak cukup kata-kata, fans Rad juga meluaskan sesuatu spanduk catatan bernada rasis yang ditujukan untuk Everton. Stewards yang mengetahui perihal tersebut langsung membuat turun spanduk tersebut.

Parahnya lagi, para pemain Rad nampak membiarkan hal tersebut, bahkan condong beri dukungan apa yang dikerjakan oleh suporternya.

“Saya mendapat terjangan gempuran rasisme selama 90 menit dan saya juga kecewa pemain tuan Tempat Tinggal (Rad) yang beri dukungan aksi tersebut. Mereka seluruh lakukan serangan saya,” kata gelandang itu sesudah kompetisi.

“Saya ingin melupakan Perihal ini secepatnya. Saya menyukai Serbia, saya mencinta manusia disini, itu lah mengapa saya menangis, tapi tolong, katakan TiDAK pada rasisme!” tambahnya lagi.

sesudah 90 menit penuh keringat itu, tanpa diduga Everton Luiz mengampiri fans Rad mengacungkan jari tengah sembari menunjuk logo Partizan di kostumnya. Tindakan tersebut mengajak reaksi dari wasit dan pemain Rad yang langsung berlari ke arahnya.

Everton yang tidak tahan selanjutnya melepas air matanya, ia berwujudya menghapusnya dan punya sikap tegar, tapi pelukan dari teman-temannya semakin bikin air matanya bercucuran deras, terhitung oleh kiper Filip Kljajic.

Uji Keberuntungan Mendapat Perlakuan Rasis di Serbia, Pemain Asal Brasil Berlinang Air Mata, Daftar Sekarang

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X