Memang Sangat Gampang Sebut Persib Bandung Butut

Written by admin. Posted in Berita Bola

Gelombang kecaman buat Persib Bandung dari para suporternya, beratoh, yang mengalir deras bikin Sergio van Dijk gerah. berbasickan dia, menghujat memang lebih mudah daripada memberikan jalan keluarnya.

sekarang ini Persib memang sedang terpuruk di Liga 1. Maung Bandung gagal menggapai keberhasilan menang dalam empat pertadingan terselanjutnya. Bahkan dua diantaranya berkesudahan kekalahan beruntun yakni Bali United 1-0 dan Bhayangkara FC 2-0.

Akibatnya, para beratoh memohon Djadjang Nurdjaman dicopot Selayak pengasuh Persib. Mereka bahkan hingga masuk didalam lapangan pada waktu itu Atep dan kawan-kawan melawan Bhayangkara FC pada pekan 9 di Stadion Patriot Candrabhaga, eksi, disebabkan kecewa.

Desakan itu pun bikin Djadjang mengambil ketetapan mundur dari nahkoda Persib. Akan tetapi, ketetapan tersebut tetap belum disetujui oleh manajemen Club asal Kota Kembang tersebut.

“Memang paling mudah katakan ‘Persib butut’. Tapi yang susah itu orang yang bisa bikin analisa kompetisi dan punya solusi,” kata Van Dijk diambil dari aplikasi Persib.

Lebih lanjut, Van Dijk mengucapkan kalau teman-teman tak ada yang ingin alami sukses mencapai jelek layaknya ini. Sebab, setiap bertanding para pemain Persib senantiasa melakukan perjuangan untuk menggapai keberhasilan menang.

“tak ada pemain yang ingin timnya kalah. Setiap pemain di lapangan ingin main bagus. Kita kini harus tingkatkan kerja bersama tim untuk menuju penampilan paling baik dan mendapat poin,” tuturnya.

Kini Persib, untuk tatkala berada di posisi 11 klasemen. Mereka menghimpun 13 poin dari 9 kali kompetisi yang sudah dibuat mainnya.

Uji Keberuntungan Memang Sangat Gampang Sebut Persib Bandung Butut, Daftar Sekarang

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X