Matic Terpaksa Bertahan di United Akibat Transfer Masuk Ditolak Klub

Written by admin. Posted in Berita Bola

Matic Terpaksa Bertahan di United Akibat Transfer Masuk Ditolak Klub – Seorang narasumber internal klub yang enggan disebutkan namanya menyebut kalau Nemanja Matic terpaksa bertahan di Manchester United. Hal itu terjadi sehabis manajemen menolak tawaran yang masuk untuknya.

Nama Matic santer disebut bakal langsung meninggalkan Manchester United. Hal tersebut sehabis dirinya terasa tersingkir Bandar Bola seiring kehadiran Ole Gunnar Solskjaer. Beberapa klub Italia layaknya duo Milan lebih-lebih disebut telah melayangkan penawaran pada musim panas kemarin.

Matic Terpaksa Bertahan di United Akibat Transfer Masuk Ditolak Klub

matic-terpaksa-bertahan-di-united-akibat-transfer-masuk-ditolak-klub

Namun sampai bursa transfer ditutup, Matic selalu jadi pemain Manchester United. Sebuah ketetapan berat yang kudu ia ambil. Pasalnya, dari narasumber yang tersedia disebutkan kalau Matic sejatinya terhitung dambakan hengkang dari MU.

“Dia [Matic] sebenernya dambakan pergi dari Manchester United, namun ia terasa bahwa kalau Solskjaer tidak dambakan memainkannya, maka dia tidak berkenan jadi pemain cadangan di United,” ujar keliru satu sumber internal klub kepada The Sun.

Dalam laporan tersebut si narasumber terhitung membetulkan ada penawaran resmi untuk Matic. Hanya saja pihak klub menolak tawaran tersebut dikarenakan dirasa terlalu murah.

“Jika tersedia klub-klub Italia itu bersedia merekrutnya dan memberinya kontrak dalam jangka panjang di usianya yang telah 31 tahun, maka ketetapan yang masuk akal baginya adalah pindah ke Italia. Ia lebih pilih bermain di Italia untuk jangka panjang daripada jadi pemain cadangan di Inggris. Namun United tidak menerima tawaran yang masuk dikarenakan mereka menilai secara faktor finansial, tawaran itu terlalu murah bagi mereka untuk menjajakan Matic.”

Matic lantas mengambil keputusan untuk selalu bertahan. Sang pemain dinilai tak dambakan terlalu banyak berkata di hadapan publik tentang keadaan pelik yang ia alami di Old Trafford.

“Dengan keadaan yang ada, dia terpaksa bertahan di sini. Ia tidak memaksa untuk dijual di musim panas ini, dikarenakan ia tidak berkenan mengumbar masalah ini ke publik. Saat ini ia terjerat di bangku cadangan United yang cuma memenangkan satu dari empat pertandingan terakhir mereka musim ini di bawah asuhan Solskjaer.” imbuh sang narasumber.

Uji Keberuntungan Matic Terpaksa Bertahan di United Akibat Transfer Masuk Ditolak Klub, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.

XAgen Poker Online