Market Values Tertinggi 4 Pemain Portugal

Written by author. Posted in Berita Bola

Market Values Tertinggi 4 Pemain Portugal  - Portugal sudah melahirkan banyak bakat berbakat di bumi sepak bola. Tetapi, Seleccao das Quinas tidak sempat kehilangan bakat berbakatnya. Tidak cuma di tingkat klub saja, para pemeran Portugal juga tampak apik dikala membela regu nasional.

Bersamaan berjalannya durasi, Portugal mempunyai banyak sosok- sosok hebat yang lain di alun- alun hijau. Luis Figo serta Cristiano Ronaldo merupakan 2 ilustrasi pesepakbola bercap bintang bumi yang mempunyai kebangsaan Portugal.

Banyaknya bintang terkini bermunculan pasti bawa akibat yang bagus untuk timnas Portugal. Hasilnya, sepanjang 4 tahun terakhir Portugal hadapi ekskalasi hasil yang lumayan bergengsi.

Portugal sukses memenangkan Euro 2016 serta 3 tahun setelahnya, anak membimbing Fernando Santos kembali memenangkan UEFA Nations League 2019.

Di skuad Portugal saat ini paling tidak terdapat 4 pemeran yang memiliki market value besar. Siapa saja mereka?

1. Joao Felix( 81 juta euro)

Joao Felix sukses menjelma bagaikan pesepakbola maksimum Eropa sehabis penampilan impresifnya dengan SL Benfica. Apalagi, Atletico Madrid berkenan merogoh kocek sebesar 126 juta euro cuma buat mengamankan ciri tangan pemeran berumur 20 tahun ini.

Tetapi, Joao Felix belum dapat tampak maksimum di masa pertamanya bersama Atletico Madrid. Terdaftar, beliau cuma mencatat keseluruhan 9 berhasil serta 3 assist dari 36 perlombaan yang sudah dimainkan.

Mengenang usianya yang sedang amat belia, hingga bukan perihal tak mungkin bila kedepannya Joao Felix hendak lebih bertumbuh lagi dengan potensial yang dipunyai saat ini.

2. Bernardo Silva( 80 juta euro)

Bernardo Silva jadi pemeran yang lumayan berarti untuk Manchester City, meski tidak sering dimainkan bagaikan mengaktifkan oleh Pep Guardiola. Winger akas ini senantiasa membebani barisan pertahanan rival dengan kecepatannya.

Sepanjang 3 masa membela Manchester City, Bernardo Silva sudah tampak 156 kali serta sepanjang itu beliau sukses mencatat 30 berhasil serta 35 assist.

Diimpor dari AS Monaco pada tahun 2017 dengan maskawin 50 juta euro, nyatanya pemeran kaki kiri ini hadapi kenaikan angka pasar yang lumayan besar dengan harga menggapai 80 juta euro.

3. Bruno Fernandes( 70 juta euro)

Bruno Fernandes sukses jadi favorit terkini untuk khalayak Old Trafford. Alasannya, belum lama jadi pemeran Setan Merah. Bruno telah mencatatkan penampilan bergengsi bersama Manchester United.

Terdaftar masa kemudian, playmaker berumur 26 tahun ini sudah tampak sebesar 22 kali serta sukses mencatat 12 berhasil serta 8 assist untuk The Red Devils.

Apalagi, beliau juga sukses bawa United finish di posisi 3 klasemen Premier League 2019 atau 20.

Manchester United memperoleh Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon dengan maskawin 55 juta euro. Tetapi, tidak memerlukan durasi lama market value Bruno juga melompat di nilai 70 juta euro. Pasti ini jadi pembelian yang profitabel untuk The Red Devils.

4. Cristiano Ronaldo( 60 juta euro)

Di umurnya yang telah tidak belia, nyatanya Cristiano Ronaldo senantiasa jadi pemeran yang sangat produktif dalam hal mengecap berhasil.

Sepanjang 2 masa berseragam Juventus, Ronaldo sudah mencatat 65 berhasil serta 18 assist dari 89 perlombaan yang sudah dimainkan.

Tidak hanya itu, Ronaldo juga sudah mengamalkan 3 titel untuk sang Nyonya Berumur tercantum 2 titel Serie A 2018 atau 19 serta 2019 atau 20.

Buat pemeran seusianya, 35 tahun, Ronaldo senantiasa jadi pemeran yang memiliki market value yang lumayan besar sebesar 60 juta euro.

Uji Keberuntungan Market Values Tertinggi 4 Pemain Portugal, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.