Mario Gotze Mencari Rumah Untuk Ditinggali

Written by admin. Posted in Berita Bola

mario-gotze-mencari-rumah-untuk-ditinggaliMario Gotze Mencari Rumah Untuk Ditinggali

EURO 2016 – Mario Gotze disebut sudah sempat mencari rumah Liverpool dan sebelum akhirnya mengambil keputusan soal masa depannya, menurut pakar sepakbola Jerman, Lee Price.

Price, yang belum lama ini menulis otobiografi Jurgen Klopp, percaya bahwa sang pemain bakal segera hengkang dari Bayern Munchen.

Gotze disebut sudah mulai mencari rumah untuk ditinggali di Merseyside, namun ia akhirnya menegaskan ingin bertahan di Allianz Arena.

Gotze sebenarnya sudah hampir pergi. Agennya bertemu dengan Liverpool sebelum Natal dan semua negosiasi berjalan dengan bagus. Ia bahkan siap hidup di Inggris dan mencari rumah di Merseyside, semuanya seperti hampir pasti terjadi, tutur Price menurut Daily Star.

Namun ia sekarang sudah mengubah pendiriannya dan percaya bahwa ia bisa membuktikan diri di hadapan Carlo Ancelotti. Jadi ia memecat agennya dan mencoba untuk memastikan masa depannya di Bayern, terlepas dari fakta bahwa mereka ingin menjualnya.

Mereka ingin mendapat uang dari penjualannya dan juga agar Ancelotti bisa membangun skuatnya, namun Gotze punya ide lain. Namun demikian, ia masih bisa dilepas dan Borussia Dortmund masih tertarik padanya. Namun semua tergantung pada Liverpool, jika mereka memang menginginkannya.

Uji Keberuntungan Mario Gotze Mencari Rumah Untuk Ditinggali, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X