Mantan Rival Prediksi City Bakal Aman dari Sanksi

Written by admin. Posted in Berita Bola

Mantan Rival Prediksi City Bakal Aman dari Sanksi – Legenda Manchester United, Gary Neville menyebut terkecuali Man City akan lolos berasal dari jerat hukuman UEFA. Pasang Bola Ia yakin mantan rivalnya memenangkan banding di Pengadilan Abitrase Olahraga (CAS)

mantan-rival-prediksi-city-bakal-aman-dari-sanksi

Mantan Rival Prediksi City Bakal Aman dari Sanksi

“Saya pikir City akan mengalahkan FFP ini,” kata Neville dikutip berasal dari Sky Sports News, dinukil Goal International. “Saya pikir City akan mengalahkan mereka di pengadilan. Kasus ini akan bergulir lama di pengadilan, tapi pada pada akhirnya aku pikir City akan menang.”

Pria yang kini bertransformasi jadi pundit menyebut apa yang dilakukan UEFA tak berdasar. Bahkan bersama dengan lantang, jebolan Class of 92 menyebut otoritas tertinggi sepakbola Eropa merupakan organisasi yang tak memiliki harapan.

City sesungguhnya terancam sanksi pelanggaran Financial Fair Play (FFP) dikarenakan mereka disebut bersalah dikarenakan menggelembungkan dana sponsor. City dihukum tidak boleh mentas di Eropa. Selain itu, mereka juga diganjar denda sebesar 30 Juta Euro. Namun pasukan Pep Guardiola masih berhak mengajukan banding atas tuntutan tersebut.

Uji Keberuntungan Mantan Rival Prediksi City Bakal Aman dari Sanksi, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.