Mantan Pemain PSMS Medan Ini Dukung Siapa pun Ketua PSSI Terpilih

Written by admin. Posted in Indonesia

Kongres Luar Biasa PSSi yang rancangan akan diadakan 17 Oktober mendatang dibenarkan akan mundur sesudah mendapat surat dari Federation international Football Assocation (FiFA) ke Kemenpora.

Dalam surat tersebut PSSi diberi deadline hingga 10 November mendatang untuk melakukan pagelaran kongres tersebut didisebabkankan tengah berdebat soal tempat dilaksanakannya kongres

Mendengar perihal tersebut eks pemain PSMS era 2000-an, Reswandi mengharapkan persoalan tempat tersebut bisa cepar selesai. Dirinya pun tak mau menjadi penentu salah satu dari mereka yang cocok atau sepadan.

ia menyebutkan cuma siap beri dukungan siapa pun ketua PSSi yang tertunjuk kedepannya.

“seluruh calon bagus-bagus. Siserta apa pun yang jadi ketua tetap kami dukung. sesungguhnya yang milih ini kan para voters, jadi saya mengharapkan para voter menjadi penentu yang paling baik,” tuturnya di Medan, Sabtu (15/10/2016).

disamping itu, Reswandi juga mengharapkan kompetisi di bawah nangungan PSSi berjalan kembali. terhitung soal nasib pemain sepakbola ke depannya tanpa ada hambatan soal gaji maupun masalah finalsial di setiap tim.

“mengharapkan kompetisi bisa begulir dan ada penerangan masa depan untuk footballer. tak ada lagi ribut-ribut maupun masalahPSSi pemerintah ke depannya. Harus saling merangkul demi sepakbola indonesia,” ucapnya menamatkan.

Uji Keberuntungan Mantan Pemain PSMS Medan Ini Dukung Siapa pun Ketua PSSI Terpilih, Daftar Sekarang

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X