Mantan Fullback Chelsea Sarankan Mantan Timnya Rekrut Fullback Leicester

Written by admin. Posted in Berita Bola

Mantan Fullback Chelsea Sarankan Mantan Timnya Rekrut Fullback Leicester – Mantan Fullback Chelsea, Ashley Cole menyebut Chelsea kudu langsung mendatangkan nama anyar di bursa transfer Januari mendatang. Taruhan Bola Ia menyarankan fullback Leicester City yang biasa beroperasi di sisi kiri, Ben Chillwell.

Mantan Fullback Chelsea Sarankan Mantan Timnya Rekrut Fullback Leicester

Cole menyaksikan pemain ini merupakan kepingan paling baik peranan memperkuat sisi pertahanan. Selain itu, Chelsea termasuk sudah bisa jalankan aktivitas transfer karena banding mereka sudah di terima pengadilan abitrase olahraga (CAS). Selain itu, Cole menilai terkecuali Chillwell merupakan sosok yang sesuai untuk the Blues peranan menolong pertahanan sekaligus penyerangan.

Saat ini, Chillwell sesungguhnya berperan perlu didalam tubuh Leicester. Ia sukses menolong the Foxes mengacak-acak empat besar klasemen saat Premier League dengan bertengger di posisi kedua. Hal tersebut baru bisa mereka jalankan pasca jadi juara di tahun 2015 silam.

“Akan selamanya ada pertanyaan siapa pemain yang kudu didatangkan saat menyangkut klub besar. Chilwell sudah jalankan tugasnya dengan benar-benar baik dan kami bisa menyaksikan bagaimana dia bermain di Leicester. Dia nikmati perannya dengan langkah bermain Brendan Rodgers. Dia luar biasa didalam menyerang,” ujar Cole kepada Sky Sports.

“Saya benar-benar puas melihatnya berada di Chelsea. Saya rasa dia pemain memiliki kualitas dan aku dengar dia termasuk fan berat The Blues. Tapi sepertinya dia cuma dapat pergi terkecuali Leicester benar-benar inginkan menjualnya. Jika Anda inginkan belanja pemain Anda kudu pastikan terkecuali dia terasa senang,” imbuhnya.

Uji Keberuntungan Mantan Fullback Chelsea Sarankan Mantan Timnya Rekrut Fullback Leicester, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.

XAgen Poker Online