Mandzukic Bukan Jawaban dari Masalah di MU

Written by admin. Posted in Berita Bola

Mandzukic Bukan Jawaban dari Masalah di MU – Mantan gelandang Manchester United, Paul Ince menyebut kecuali opsi mendatangkan Mario Mandzukic bukanlah jawaban untuk masalah lini serang Setan Merah.

Stok lini serang Manchester United menipis musim Taruhan Bola sesudah manajemen memutuskan melepaskan beberapa penyerangnya layaknya Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez ke Inter Milan.

Mandzukic Bukan Jawaban dari Masalah di MU

Manajemen tak mendatangkan pemain baru sesudah kehilangan keduanya. Kini mereka cuma dapat mengandalkan Marcus Rashford atau Anthony Martial yang belum tampil maksimal didalam skuad Ole Gunnar Solskjaer.

Atas situasi sukar tersebut, fasilitas setempat melaporkan kecuali manajemen nantinya akan berbelanja penyerang baru pada Januari mendatang. Nama Mandzukic lantas sering terlihat di media.

Namun kabar berikut tak mendapat dukungan berasal dari Ince. Ia menyebut kecuali Mandzukic sudah lumayan tua. Pemain berusia 33 th. itu cuma akan bertahan saat di Old Trafford.

“Saya tidak berpikir Mandzukic adalah jawabannya [masalah lini serang MU],” bukanya pada The Mirror.

“Saya mulai Anda tidak dulu memperoleh pemain paling baik Anda pada bulan Januari. Sebuah klub tidak menjajakan pemain paling baik mereka di bulan Januari, jadi siapa pun yang akan didapatkan Manchester United akan jadi pemain saat saja,” cetusnya

Lebih lanjut Ince merekomendasikan supaya manajemen lebih fokus kepada para pemain muda untuk didatangkan bukan mereka yang sudah berusia senja.

“Jika mereka mengusahakan untuk menyusuri rute bersama pemain muda maka mereka wajib menyaksikan striker muda, bukan Zlatan [Ibrahimovic] atau Mandzukic,” tegasnya.

Uji Keberuntungan Mandzukic Bukan Jawaban dari Masalah di MU, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.

XAgen Poker Online