Mancini Kabarnya Gantikan Wenger Latih Arsenal

Written by admin. Posted in Berita Bola

Mancini Kabarnya Gantikan Wenger Latih Arsenal

Mancini Kabarnya Gantikan Wenger Latih Arsenalpengasuh inter Milan, Roberto Mancini, di info-kan akan mengganti posisi Arsene Wenger Selayak manajer Arsenal musim yang akan datang. Masa depan karier Wenger di Emirates Stadium memang berada di ujung tanduk berusaha untuk menjadi sejajar atau menyalip memjeleknya penampilan Arsenal.

nyaris bisa dibenarkan Arsenal tidak menggapai satu trofi pun di musim 2015/16. perihal tersebut sudah pasti meleset jauh dari ekspektasi pihak manajemen yg terlebih dahulu yang mengharapkan Wenger mampu membawa timnya menggapai trofi Liga Primer. Pada klasemen tatkala Liga Primer inggris, Arsenal tetap terpaku di posisi ke-3 nilai 55, ketinggalan 11 poin di bawah juara atas klasemen Leicester City.

bersamaan memjeleknya penampilan Arsenal itu, kini nampak desakan agar Wenger dipecat akhir musim sekarang ini. Kabar yang berkisar menyebutkan The Gunners mempunyai inginan pengasuh inter Milan, Roberto Mancini, Selayak penggantinya. tatkala surat khabar The Mirror melakukan laporan bahwa Mancini baru akan diangkat menjadi manajer Arsenal jika Wenger gagal membawa timnya menggapai tiket Liga Champions (minimal berada di peringkat ke empat).

Lantas bagaimana reaksi inter Milan terkait berita tersebut? Wakil Kepala Negara inter Milan, Javier Zanetti, tegas-tegas memungkiri kabar angin tersebut. Zanetti memberikan klaim Mancini tetap menempati kursi pengasuh i Nerazzurri pada musim yang akan datang.

“Tujuan Club sudah jelas. Mancini juga tertarik bertahan kami. Kami harus konsentrasi untuk akhir musim, yang akan diadakan amat ketat,” kata Zanetti.

Serupa Wenger, Mancini sendiri tidak berada di posisi aman. inter Milan Rawan gagal menggapai target yang dicanangkan pada awal musim, ialah zona Liga Champions. inter tertahan di posisi ke5 raupan 55 poin dari 30 partai atau terpaut 5 angka AS Roma, yang menempati peringkat ke-3.

Walau seperti itu, Zanetti tetap punya sikap mempunyai keyakinan terkait peluang i Nerazzurri lakukan tembusan kasta paling atas Eropa musim yang akan datang. “hasil sama melawan Roma, Sabtu (19/3/2016), tunjukkan respons kuat dan keyakinan diri besar. Walaupun ada jarak 5 poin, saya menyebutkan apa pun bisa berlangsung,” katanya.

Uji Keberuntungan Mancini Kabarnya Gantikan Wenger Latih Arsenal, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X