Manchester United Tak Akan Setengah-setengah Hadapi Rasis

Written by admin. Posted in Berita Bola

Manchester United Tak Akan Setengah-setengah Hadapi Rasis – Harry Maguire selaku pemain belakang Manchester United mengutarakan bahwa The Red Devils tidak dapat main-main untuk menghadapi Agen Sbobet rasisme saat ini.

manchester-united-tak-akan-setengah-setengah-hadapi-rasis

Manchester United Tak Akan Setengah-setengah Hadapi Rasis

Diketahui Manchester United dapat menghadapi FK Partizan pada Liga lanjutan Piala Eropa musim ini. Laga selanjutnya dapat diadakan di kandang FK Partizan.

Banyak orang jelas bahwa di stadion FK Partizan sebenarnya udah populer area yang tidak ramah. Kasus rasisme udah tidak asing lagi untuk para suporter FK Partizan.

Diketahui bahwa klub FK Partizan udah dianulir tidak boleh bertanding tanpa penonton usai rasis saat menghadapi Yeni Malatyaspor.

Beberapa saat yang selanjutnya suporter Timnas Serbia juga jalankan tindakan rasisme pada Portugal. Hasilnya, FIFA memutuskan bahwa Timnas Serbia tidak boleh didampingi nonton sepanjang 2 pertandingan di Piala Eropa 2020.

Terkait hal tersebut, Harry Maguire mengutarakan bahwa kecuali berjalan rasisme di kandang FK Partizan maka Manchester United tidak dapat segan-segan untuk menghentikan jalannya pertandingan.

“Kami dapat benar-benar mempercayai UEFA untuk mengikuti aturan dari mereka. Jika ada tindakan rasisme maka kami tidak dapat menyita anggota dari hal tersebut. Jika dapat berjalan sesuatu maka kami dapat mengikuti wejangan dari protokol yang ketiga (menghentikan jalannya pertandingan),” tegas Maguire.

Uji Keberuntungan Manchester United Tak Akan Setengah-setengah Hadapi Rasis, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.