Manchester United Pangkas Banderol Paul Pogba

Written by admin. Posted in Berita Bola

Manchester United Pangkas Banderol Paul Pogba – Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan udah gerah dengan tingkah Paul Pogba. Mereka siap membebaskan sang pemain lebih-lebih dengan memangkas Taruhan Bola harga sang gelandang di angka 30 juta pounds.

Manchester United Pangkas Banderol Paul Pogba

Kabar kepergian Pogba berasal dari Man United udah terdengar sejak musim panas kemarin. Namun mahalnya banderol yang dipasang manajemen klub membuatnya terpaksa harus bertahan di Old Trafford musim ini.

Keterpaksaan Pogba kian terlihat sesudah ia begitu jarang tampil di atas lapangan. Musim ini saja ia baru membukukan delapan tampilan di Premier League. Alasan cedera pergelangan kaki disebut cuma alibi untuk menutupi mogok main sang pemain.

Manchester United sesudah itu disebut udah hilang kesabaran atas polah Pogba. Pihak klub lebih-lebih udah memberitahu Pogba kalau dirinya sanggup angkat kaki kalau tersedia penawaran yang menarik pada musim panas mendatang.

Kini dilansir berasal dari The Sun, Manchester United dipercayai udah turunkan banderol harga untuk Pogba. Gelandang Prancis tersebut di awalnya dipatok di angka 150 juta pounds dan kini cuma punya nilai 30 juta pounds saja.

Sebelum ini, kabar kepergian Pogba berasal dari Man United beredar luas sesudah sang pemain udah berpamitan dengan rekan-rekan setimnya di MU. Pogba lebih-lebih tak diajak oleh manajer Ole Gunnar Solskjaer untuk berhimpun dengan skuad yang dapat menjalani latihan di Spanyol.

Peminat untuk Pogba dipastikan dapat begitu ramai pada musim panas mendatang. Terdapat dua raksasa Eropa yang siap berkompetisi penawaran untuknya yakni Real Madrid dan Juventus.

Uji Keberuntungan Manchester United Pangkas Banderol Paul Pogba, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.