Manchester United kritikus ‘hidup di masa’ – Louis van Gaal

Written by admin. Posted in Berita Bola

Manchester United kritikus ‘hidup di masa’ – Louis van Gaal

Manchester United kritikus 'hidup di masa' - Louis van GaalBerita Bola  – Bos Manchester United Louis van Gaal mengatakan orang-orang yang mengkritik penurunan pangkat mereka ke Liga Europa dari Liga Champions yang “hidup di masa lalu.

United, yang bermain Liverpool di babak 16 pada hari Kamis, dalam kompetisi lapis kedua Eropa untuk kedua kalinya dalam 20 musim terakhir.

Itu lain waktu. Anda tinggal di masa lalu, “kata Van Gaal penampilan baru reguler United di babak sistem gugur Liga Champions.

Ini terjadi di sepak bola. Itu normal.

Manchester United telah memenangkan tiga Piala Eropa – yang paling baru di tahun 2008 – sementara Liverpool telah mengangkat trofi pada lima kesempatan.

Setelah kekalahan oleh Wolfsburg pada bulan Desember mengutuk Amerika ke Liga Europa daripada tahap sistem gugur Liga Champions, mantan kapten Rio Ferdinand mengatakan klub harus “malu, sementara mantan striker Michael Owen mengaku mereka pergi ke belakang di bawah Van Gaal.

Tapi bos United menegaskan tidak dapat dihindari bahwa nasib dua klub ‘berubah setelah periode di puncak permainan Eropa.

Ini tidak normal yang satu tim mendominasi selama 20 tahun berturut-turut sebagai juara, ia menambahkan.

Anda berbicara tentang Manchester United dan Liverpool, dan kami senang untuk bermain di Liga Europa, tapi City, Chelsea dan Arsenal masih di Liga Champions, “katanya.

Enam klub yang mewakili Liga Premier. Anda harus sangat bangga karena tidak banyak negara memiliki begitu banyak klub yang berpartisipasi pada tingkat tinggi a.

Uji Keberuntungan Manchester United kritikus ‘hidup di masa’ – Louis van Gaal, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X