Manchester United Gagal Dapatkan Sergio Busquets

Written by admin. Posted in Berita Bola

Manchester United Gagal Dapatkan Sergio Busquets

Manchester United Gagal Dapatkan Sergio BusquetsManchester United layaknyanya bakal kalah dalam perburuan tanda tangan Sergio Busquets.

Gelandang Barcelona itu sudah beberapa kali dimaksud akan pergi dari Camp Nou, Walau perjanjiannya tetap tersisa hingga 2019 mendatang.

Laporan yang berkisar di Spanyol menyebutkan bahwa Busquets tidak gembira nilai gajinya dan ia ingin kenaikan yang menjadikannya setara Gerard Pique dan Luis Suarez.

Negosiasi perjanjian sang pemain lantas di info-kan mengadakan perjumpaan jalan buntu dan Manchester United, yang diklaim bakal dikerjakan Jose Mourinho musim yang akan datang, siap menggunakan supaya bermanfaat situasi tersebut.

akan tetapi berbasickan laporan yang diturunkan oleh Emanuel Giulianelli, sang pemain akan lebih menjadi penentu bereuni Josep Guardiola, eks bos Barca yang bakal menanggulangi Manchester City musim yang akan datang. nasib baik, The Citizens rancangannya akan melepas Yaya Toure dan Busquets bakal jadi pengganti yang sempurna.

City bahkan diklaim siap mempromosikan perjanjian bernilai 9,5 juta euro pada sang bintang, andai ia memang ingin pergi dari Club.

Uji Keberuntungan Manchester United Gagal Dapatkan Sergio Busquets, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X