Manchester United Bisa Berjuang di Januari | Berita Bola Online

Written by admin. Posted in Berita Bola, Liga Inggris

Christian Purslow mengatakan Manchester United bisa berjuang pada bulan Januari

Christian Purslow mengatakan Manchester United bisa berjuang pada bulan Januari

Christian Purslow mengatakan Manchester United bisa berjuang pada bulan Januari

Berita Bola Online – Inggris telah mengalami kekecewaan pada babak pertama untuk musim ini dan duduk 11 poin di belakang pemimpin klasemen Liga Premier Arsenal , dan tekanan meningkat pada manajer David Moyes berikut Piala FA keluar Minggu ke Swansea City.

Mantan manager director Liverpool Purslow mengatakan Inggris memiliki kekuatan keuangan untuk membuat gelombang di jendela Januari tapi tidak yakin apakah klub akan bersedia untuk berpisah dengan pemain kunci di tengah-tengah musim.

Purslow mengatakan Centre transfer: ” Manchester United adalah klub yang memiliki lebih banyak sumber daya keuangan dari yang lain , dan mematuhi semua aturan baru untuk menghabiskan uang .

” Saya pikir itu luar biasa betapa sedikit mereka telah menghabiskan selama bertahun-tahun , dan itu mungkin karena mereka tidak harus dengan manajer mereka punya .

” Ini adalah era baru di Amerika – mereka punya CEO baru dan manajer baru Sudah waktunya bagi mereka untuk mulai untuk benar-benar pukulan berat di di mana mereka bisa bersaing . .

” Itu berarti membeli pemain kelas atas . Tapi masalahnya adalah yang dapat Anda beli di bulan Januari ? Apa klub Liga Champions akan ingin memperkuat Manchester United saat mereka saingan ?

Mantan gelandang Inggris Darren Anderton mengatakan Amerika membayar harga untuk tidak menggantikan Paul Scholes musim panas lalu .

” Paruh pertama musim ini telah menjadi perjuangan nyata bagi mereka , ” kata Anderton . ” Mereka tidak bermain dengan baik dan para pemain mereka membawa musim panas lalu , seperti Marouane Fellaini , tidak berhasil.

Mereka benar-benar membutuhkan playmaker , seseorang seperti Juan Mata . Mereka tidak diganti Paul Scholes dan benar-benar berjuang . ”

Cendekiawan Sky Sports Tony Gale menggema komentar Anderton dan meminta Moyes untuk menemukan pasangan yang cocok untuk lini tengah Michael Carrick .

” Mereka membutuhkan gelandang tengah pada awal musim ini , seseorang yang bisa bermain bersama Carrick , ” katanya .

” Darren Fletcher baru saja kembali setelah lama sakit tetapi Anda tidak dapat bank pada dia menjadi orang yang akan membawa Amerika ke depan .

” Mereka perlu membawa seseorang di tetapi harus menjadi pemain berkualitas , seperti Luka Modric , seseorang yang bisa memegang bola di lini tengah . “

Uji Keberuntungan Manchester United Bisa Berjuang di Januari | Berita Bola Online, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X