Manchester United Batal Pertahankan Louis van Gaal

Written by admin. Posted in Berita Bola

manchester-united-batal-pertahankan-louis-van-gaalManchester United Batal Pertahankan Louis van Gaal

Berita Bola – Manchester United membatalkan rancangan mereka menjaga Louis van Gaal selama semusim lagi. Setan Merah di info-kan akan langsung mendepak Van Gaal sesudah musim 2015/2016 selesai.

MU diberitakan Sky Sports italia sudah setuju Mourinho yang akan melatih Wayne Rooney dan kawan-kawan musim yang akan datang. hingga sekarang ini Mourinho memang belum membuat tanda tangan perjanjian MU, akan tetapi penandatanganan perjanjian cuma masalah waktu saja.
kabar angin gabungnya Mourinho ke Old Trafford sudah berhembus sejak awal tahun. pada waktu itu itu Mourinho santer di info-kan akan langsung didaulat melatih MU jika Van Gaal dipecat di tengah jalan.

akan tetapi MU selanjutnya menjadi penentu terus Van Gaal. Bahkan lantas berkembang wacana MU baru akan memakai jasa Mourinho mulai musim 2017/2018.

Melihat prestasi tim yang tidak stabil, manajemen MU Rupanya sudah kehabisan kesabaran Van Gaal. Pria Belanda itu akan didepak akhir musim sekarang ini walau perjanjiannya tetap berlaku semusim lagi.

Pengumuman gabungnya Mourinho dikira-kira baru akan dikerjakan sesudah MU selesai bertanding di final Piala FA melawan Crystal Palace.

Uji Keberuntungan Manchester United Batal Pertahankan Louis van Gaal, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X