Manchester City Tak Cari Hasil Imbang

Written by admin. Posted in Berita Bola

Manchester City Tak Cari Hasil Imbang

manchester-city-tak-cari-hasil-imbang

 

 

 

 

 

 

Berita Bola – pengasuh Manchester City Manuel Pellegrini menyebutkan akan berusaha, membuat sesuatu gol sejak menit awal pada waktu itu beranjangsana ke markas Los Blancos (Real Madrid) untuk melakukan leg ke-2 semi final Liga Champions pada tengah pekan nanti.

Kedudukan agregat tatkala antara ke-2 tim tetap sama-sama kuat 0-0 dari perjumpaan pertama di Etihad Stadium tengah pekan yang lalu.

Jelang laga ini, Los Blancos (Real Madrid) baru saja menggapai keberhasilan menang tipis atas Real Sociedad di La Liga dan Pellegrini melakukan dugaan mereka akan bermain menghimpit waktu lakukan jamuan City di kandang sendiri.

“kompetisi ini berjalan 180 menit dan mereka sudah mengetahuinya bagaimana akan bermain pada leg ke-2 nanti. Saya yakin akan melihat Los Blancos (Real Madrid) yang tidak sama, mereka akan lebih lakukan serangan,” kata Pellegrini.

“Kami takkan cuma melacak hasil sama. Kami akan berwujudya membuat sesuatu gol sejak menit awal. rancangan kami bukan cuma pada pertahanan dan lakukan serangan, bukan pula soal satu pemain,” terang pengasuh asal Chile tersebut.

Uji Keberuntungan Manchester City Tak Cari Hasil Imbang, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X