Manchester City Menjual Rulli Ke Real Madrid

Written by admin. Posted in Berita Bola

manchester-city-menjual-rulli-ke-real-madridManchester City Menjual Rulli Ke Real Madrid

Berita Bola - Manchester City telah mendagangkan kiper Geronimo Rulli ke Real Sociedad kurang dari satu bulan sesudah membuat datang sang kiper dari Club Uruguay Deportivo Maldonado.

Kiper mempunyai usia 24 tahun yang menjadi wakil Argentina di Olimpiade musim panas ini, belum pernah berlatih skuad asuhan Pep Guardiola sejak dia gabung tanggal 18 Juli lalu.

Tapi dia langsung dipinjamkan kembali ke Sociedad di mana dia telah bermain selama dua musim paling akhir Selayak pinjaman.

sesuatu Keterangan dari Sociedad, Real Sociedad telah menggapai sesuatu kesepakatan Manchester City untuk membuat datang Gero Rulli.

Kiper Argentina itu akan Datang Selayak pemain pinjaman hingga Desember dan lantas akan menjadi seorang pemain Real Sociedad permanen hingga Juni 2022.

Kesepakatan akhir datang sesudah Asosiasi Sepakbola inggris (FA) memberi kepastian setuju atau sepakat transfer antara Manchester City dan SD Maldonado. sesudah kesepakatan itu, perjanjian-perjanjian telah ditandatangani antara Manchester City dan Real Sociedad.”

Uji Keberuntungan Manchester City Menjual Rulli Ke Real Madrid, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X