Manchester City Hajar Newcastle United 2-0 | Berita Bola

Written by admin. Posted in Liga Inggris

Manchester City Hajar Newcastle United 2-0 | Berita Bola

Berita Bola – Edin Dzeko membuat Manchester City unggul dari salib Aleksandar Kolarov setelah hanya delapan menit , namun keunggulan mereka hanya utuh di babak pertama berkat keputusan kontroversial dari wasit Mike Jones .

Manchester City Hajar Newcastle United 2-0 | Berita Bola

Manchester City Hajar Newcastle United 2-0 | Berita Bola

Cheick Tiote berpikir bahwa ia telah menyamakan kedudukan dengan serangan kuat ke pojok atas dari tepi area penalti , namun gol itu dianulir setelah Jones berkonsultasi dengan asistennya dan memutuskan bahwa Yoan Gouffran offside dan campur dengan bermain .

Newcastle terus mendorong untuk menyamakan kedudukan dan Joe Hart harus membuat beberapa berhenti penting di babak kedua yang berapi-api , ketika Samir Nasri ditandu off setelah sebuah tantangan oleh Mapou Yanga – Mbiwa .

Alvaro Negredo kemudian meraih kedua pada serangan balik di injury time untuk mengangkat Kota di atas Chelsea dan Arsenal .

Kota , segar dari mereka 6-0 Capital One Cup pertama semifinal leg pembongkaran dari West Ham , dimulai serta Kolarov meneror Yanga – Mbiwa .

Butuh waktu mereka hanya delapan menit untuk pergi ke depan ketika David Silva bermain Kolarov di belakang Yanga – Mbiwa dan salib-Nya didorong itu berdegup pulang oleh Dzeko .

Ini bisa saja lebih buruk bagi Magpies dengan Negredo dalam bentuk hanya gagal untuk terhubung dengan silang Kolarov lain di depan gawang dan kemudian perulangan header ke atap bersih Tim Krul itu .

Tapi dengan Yohan Cabaye , yang telah dimulai pada peran No.10 belakang Loic Remy , menjatuhkan lebih dalam , tim tuan rumah mengambil pijakan dalam permainan dan secara bertahap berasal air pasang .

Steven Taylor menusuk sudut lebar Cabaye , dan Prancis memaksa 33 menit baik menyelamatkan dari Hart dengan tembakan serak dari sudut yang sempit .

Tapi sudut yang dihasilkan membawa kontroversi karena Newcastle pikir mereka telah menyeret diri mereka kembali tingkat .

Bola dibersihkan untuk Tiote di tepi kotak dan ia melepaskan yang paling manis dari serangan kaki kiri yang meninggalkan Hart terpaku di tempat seperti itu berteriak ke belakang jaring .

Pemain tengah itu berangkat pada lari gembira , menyadari bahwa Jones berkonsultasi dengan asistennya . Replay menegaskan bahwa Gouffran adalah salah satu dari tiga pemain dalam posisi offside , dan pasangan memutuskan Prancis itu mengganggu bermain , pandangan yang tidak dimiliki oleh sebagian besar dari 49.423 penonton di St James ‘ Park.

Alan Pardew jelas persuasi itu dan ia dan Manuel Pellegrini yang terlibat dalam pertukaran dipanaskan sebagai peluit mendekat.

Didorong oleh rasa ketidakadilan , The Magpies kembali dalam suasana hati ditentukan dan Vurnon Anita memaksa menit ke-48 menyelamatkan dari Hart .

Moussa Sissoko lulus kemudian menempatkan Remy di pada tujuan , tetapi saat ia mencoba untuk mengubah dalam Vincent Kompany daripada menembak pertama kalinya , ia mengambil sentuhan terlalu banyak dan kesempatan telah pergi .

Namun, Kota jauh dari selesai dan Krul harus membuat blok baik untuk mencegah sundulan titik-kosong dari Negredo , yang sebelumnya telah menembakkan lebih tinggi pada gilirannya .

Tapi Hart harus menyelam ke kanan untuk mencegah Cabaye yang meliuk – menit ke-59 usaha dan kemudian memukul jauh tendangan bebas pemain yang sama dua menit kemudian dengan mendominasi tuan rumah .

Cabaye sedang melancarkan perang satu orang ke gawang Hart dan mengirim tembakan mencelupkan lain lebih dengan 68 menit berlalu , tapi itu Remy yang ditolak oleh kiper setelah menempel ke Gouffran silang dua menit kemudian sebagai Kompany dan Pablo Zabaleta bertabrakan .

Yanga – Mbiwa kemudian mengambil kartu kuning untuk tantangan pada Nasri , dengan pemain Kota keluar lapangan dengan tandu .

Sebagai Newcastle didorong ke depan , Kota mengeksploitasi ruang yang mereka tinggalkan dan Fernandinho menyentuh mistar gawang Krul dengan header – menit ke-87 .

Remy mungkin telah merebut poin dengan sundulan yang berlayar hanya tinggi dan lebar dari sudut Cabaye dan Taylor melihat tembakan injury time diblokir oleh Dzeko .

Namun, Negredo memastikan akan menggusur Chelsea Kota jauh ke dalam menit ke-95 , meskipun Krul memblokir upaya awal nya .

Uji Keberuntungan Manchester City Hajar Newcastle United 2-0 | Berita Bola, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
XAgen Poker Online