Manajemen MU Siapkan Dana Belanja Melimpah Tuk Transfer Januari

Written by admin. Posted in Berita Bola

Manajemen MU Siapkan Dana Belanja Melimpah Tuk Transfer Januari – Manchester United dikabarkan akan melaksanakan pergerakan besar di bulan Januari mendatang. Agen Sbobet Raksasa Premier League itu juga disebut telah mendapat 200 juta pounds untuk membeli pemain.

Manajemen MU Siapkan Dana Belanja Melimpah Tuk Transfer Januari

Rencana membeli pemain Manchester United menguat sehabis mereka mengalami beragam kasus kala musim ini berlangsung lebih-lebih di lini serang. Para pemain muda yang diplot menggantikan peran Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez tak dapat mencukupi ekspektasi Ole Gunnar Solskjaer.

Dua nama yaitu Erling Haaland dan Jadon Sancho disebut-sebut menjadi incaran utama Manchester United. Pihak Setan Merah bahkan tak akan menunda-nunda ulang untuk dapat mendatangkan sang pemain. Dilansir dari Mirror, pihak Manchester United memiliki rencana melaksanakan negosiasi pada Januari nanti.

Langkah selanjutnya dilaksanakan tak sekedar sebab kebutuhan tim untuk langsung dapat tampil lebih baik, klub tidak dambakan mereka kehilangan sang pemain sebab banyaknya penawaran pada musim panas mendatang. Oleh sebab itu pihak MU akan langsung melaksanakan penawaran pada pergantian tahun nanti.

Masih dari laporan yang sama, manajemen klub dikabarkan siap menggelontorkan dana yang cukup besar. Disebutkan terkecuali klub yang dimiliki oleh keluarga Glazer selanjutnya akan menggelontorkan duwit sebesar 200 juta pounds. Pembagiannya sendiri bergantung tuntutan bandrol harga yang dipasang oleh FC Salzburg dan Borussia Dortmund.

Uji Keberuntungan Manajemen MU Siapkan Dana Belanja Melimpah Tuk Transfer Januari, Daftar Sekarang

Trackback from your site.

XAgen Poker Online