Man United Akan Melakukan Pinangan Pada Pemain Everton

Written by admin. Posted in Berita Bola

man-united-akan-melakukan-pinangan-pada-pemain-everton

Manchester United ingin melakukan negosiasi Everton, untuk membenarkan bahwa kepindahan Wayne Rooney ke Goodison Park bakal diperlakukan tidak sama juga transfer Romelu Lukaku, berbasickan ESPN FC.

Man United Akan Melakukan Pinangan Pada Pemain Everton

Rooney, yang menjadi footballer remaja termahal dunia pada waktu itu beranjak Merseyside untuk United nilai transfer 27 juta pounds di 2004, dikira-kira tetap akan berada di inggris pada waktu itu skuat Jose Mourinho bertolak ke Amerika Serikat untuk tur musim panas.

sesuatu sumber menyebutkan bahwa yg terlebih dahulu United mempunyai niat membuat masuk nama Rooney dalam proposal yang mereka tawarkan untuk membuat datang Lukaku.

Baca Juga :

akan tetapi Setan Merah konon sudah sepakat The Toffees, bahwa harga pemain Belgia ada di kisaran 75 juta pounds. itu bermakna ke-2 Club kini bisa menegosiasikan kepergian Rooney Selayak kesepakatan yang tidak sama.

Rooney sudah memenangkan seluruh trofi di level Club, sekurang-kurangnya sekali, selama 13 tahun karirnya di Old Trafford. ia juga bikin pecah rekor gol Sir Bobby Charlton di Club dan tim nasional.

United kini tengah berusaha, keras agar kabar menimpa kepergian Rooney tak hingga kalah sorotan Sarana terkait Ketampilan Lukaku di tim asuhan Mourinho musim panas ini.

Uji Keberuntungan Man United Akan Melakukan Pinangan Pada Pemain Everton, Daftar Sekarang

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X