Man City Kalahkan Swansea Dengan Susah Payah

Written by admin. Posted in Berita Bola

Manchester Manchester City berhasil mematahkan perlawanan alot Swansea City skor 2-1 di matchday 24 Premier League di Etihad, Minggu (05/02).

kompetisi ini diadakan tempo sedang di awal babak pertama. City, layaknya biasa, mencari jalan mengontrol jalannya kompetisi. tatkala Swansea sendiri juga tak berani gegabah keluar lakukan serangan.

akan tetapi usaha tersebut membuahkan hasil yang bagus. Di menit ke 11″, terjangan gempuran mereka dari sisi kanan pertahanan Swansea melewati tusukan David Silva berbuah kemelut. Bola umpan Silva tidak dapat dikontrol bagus oleh Sterling, akan tetapi bola lantas disambar oleh Jesus dan gol.

sesudah terciptanya gol tersebut, tempo permainan ini tetap berjalan relatif sama. Perihal ini bikin City leluasa mengatur terjangan gempuran. akan tetapi sayangnya gol Jesus menjadi gol tunggal di babak pertama kompetisi ini.

ketinggalan satu gol, Paul Clement mengganti taktiknya di babak ke-2. Hasilnya langsung terlihat di menit ke 48″. Swansea langsung bisa memberi ancaman gawang City.

Mereka mendapat hadiah Sepakan bebas sesudah Fernandinho lakukan pelanggaran Olsson. Free kick dieksekusi oleh Sigurdsson akan tetapi bola sepakannya cuma menimpa mistar gawang.

berulang-kali tim tamu memperoleh peluang dan selanjutnya usaha keras mereka membuahkan hasil manis pada menit ke 81″. Sepakan keras mendatar Sigurdsson yang terarah dari luar kotak penalti tidak dapat dijangkau oleh Caballero.

Skor 1-1 ini memaksa Josep Guardiola mengganti taktiknya. ia selanjutnya menjadi penentu bermain lebih ofensif membuat masuk Sergio Aguero. terjangan gempuran demi terjangan gempuran mereka lontarkan ke pertahanan Swansea.

Pada selanjutnya, waktu laga nampak layaknya akan selesai imbang, terjangan gempuran City pada menit ke 92″ membuahkan hasil. Crossing dari sisi kiri The Swans berhasil disambar oleh Jesus.

Tak lama berlalu wasit pun menamatkan kompetisi babak ke-2. City pun menang skor 2-1.

keberhasilan menang tersebut bikin posisi City naik ke peringkat ke-3 klasemen tatkala EPL koleksi 49 poin dari 24 laga, membuat geser Arsenal dan Setan Merah atau Liverpool. tatkala itu Swansea tetap berada di posisi 17 klasemen poin 21.

Uji Keberuntungan Man City Kalahkan Swansea Dengan Susah Payah, Daftar Sekarang

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X