Man City Buka Suara Terkait Ketertarikan Arsenal Kepada Stones

Written by admin. Posted in Berita Bola

Man City Buka Suara Terkait Ketertarikan Arsenal Kepada Stones – Arsenal sepertinya perlu gigit jari setelah Manchester City dikabarkan tidak berminat untuk melewatkan Pasang Bola John Stones dalam sementara dekat ini.

Man City Buka Suara Terkait Ketertarikan Arsenal Kepada Stones

Stones sendiri miliki kans besar untuk mendapat menit bermain musim ini. Hal ini setelah Kepergian Vincent Kompany ditambah bersama cedera panjang Aymeric Laporte membuatnya jadi pilihan terakhir Pep Guardiola.

Namun sayang pemain yang didatangkan bersama mahar 50 juta pounds pada 2016 silam berikut justru tampil di bawah standar. Ia sesudah itu cuma mendapat peluang 10 pertandingan di liga musim ini.

Sadar bakal menit bermain yang minim dapat menyingkirkan kesempatannya bermain di Euro 2020, Stones sesudah itu beritikad untuk hengkang. Arsenal jadi peminat terdepan jasa pemain asal Inggris tersebut.

Mikel Arteta yang jadi manajer Arsenal memandang jikalau Stones dapat jadi opsi paling baik untuk masalah di lini pertahanan timnya. Keduanya dulu bekerjasama sementara Arteta masih jadi asisten pelatih Guardiola di City. Keduanya terhitung berada di bawah naungan agensi yang serupa sehingga sedikit banyak mempermudah misi Arsenal mendatangkannya ke Emirates Stadium.

Namun dilansir berasal dari Metro, Man City tidak berniat menjual Stones, bahkan melepasnya sebagai pinjaman. Mereka menilai jikalau Stones masih miliki potensi besar untuk terus berkembang di bawah asuhan Guardiola.

Kabar berikut pasti jadi hal yang tidak di inginkan oleh Arsenal. Pasalnya mereka butuh suntikan pemain baru untuk sektor pertahanan yang rapuh. David Luiz dan Sokratis diakui tidak dapat memenuhi ekspektasi, di mana Arteta pasti tak dapat memaksimalkan taktik yang ia bawa jikalau pertahanan masih terus bermasalah.

Uji Keberuntungan Man City Buka Suara Terkait Ketertarikan Arsenal Kepada Stones, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.