Maja Nilsson Dipastikan Hijrah Ke MU

Written by admin. Posted in Berita Bola

Empat tahun Benfica, cukup menyisakan kenangan spesifik bagi pacar bek anyar Manchester United (MU), Victor Lindelof, Maja Nilsson. Kesetiaan para supporter Benfica, menjadi salah satu hal yang berhasil memeks cukup bagi

akan tetapi, mulai musim yang akan datang, Maja Nilsson dibenarkan tak akan lagi merasakan atmosfer kecintaan supporter Benfica itu langsung. Tanda tangan yang sudah digoreskan kekasihnya, Victor Lindelof membawa mereka akan menetap di Manchester.

Sadar tak akan bisa -sama lagi, Maja pun memberi penyampaian ucapan terimakasih pada supporter tim yang dibela kekasihnya sejak 2013 lalu itu. Lewat account instagramnya, wanita berambut pirang itu berterus terang bahwa dari mereka lah dirinya belajar tentang arti kesetiaan supporter.

“Saya cuma ingin meluangkan waktu dan berterima kasih pada seluruh benfiquistas di luar sana. Anda betul-betul luar biasa dan saya amat gembira bahwa Anda ialah manusia yang mengajari saya jadi penggemar sejati dan cinta untuk Club,” catat Maja di account sosmednya itu.

Selama tinggal di Lisbon, katanya, banyak cinta yang didapatnya. Oleh disebabkan itu, dia berterus terang akan amat sukar Untuk dapat melupakannya. Lewat sosmednya juga, Maja mengharapkan benfiquistas, sebutan untuk fans Benfica akan mendapat keberhasilan.

“Terima kasih atas seluruh cinta tanpa syarat Anda dan disebabkan membiarkan kami meminjam kota luar biasa Lisboa Anda selama satu tahun paling akhir ini. Saya akan senantiasa melihat kembali waktu di Lisbon dan Benfica seperti itu banyak cinta. Obrigada por tudo. Até ja (Terima kasih untuk segalanya. Semoga hari anda menyenangkan),” jelas dia.

Kenangan manis Benfica, tidak lantas diartikan bahwa Maja hilang gairah untuk mengikuti kekasihnya mengawali hidupnya raksasa Liga inggris itu. Bahkan, dia berterus terang tidak sabar untuk merasakan afmosfer sepakbola di Negri Ratu Elizbeth itu.

“Dan Manchester, aku akan mengadakan perjumpaanmu di bulan Agustus. Tidak sabar menanti,” tutupnya dalam catatan yang diunggah pada Kamis (15/6/2017) itu. (inov Nastora)

Uji Keberuntungan Maja Nilsson Dipastikan Hijrah Ke MU, Daftar Sekarang

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X