Madura United Dinilai Beto Punya Mimpi Untuk Juara Liga 1

Written by admin. Posted in Berita Bola

Madura United Dinilai Beto Punya Mimpi Untuk Juara Liga 1 – Madura United sukses mengunci kemenangan atas Persela Lamongan terhadap laga pekan kelanjutan Liga 1 2019, di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Taruhan Bola Selasa (24/9) malam.Kemenangan bersama dengan skor 2-1 dikunci oleh pasukan wejangan pelatih Rasiman tersebut, bersama dengan Alberto Goncalves dan Aleksandar Rakic jadi pencetak gol di laga itu.

Madura United Dinilai Beto Punya Mimpi Untuk Juara Liga 1

Nama pertama konsisten menyatakan konsistensinya sebagai juru gedor. Kendati udah berusia 38 tahun, tapi Beto udah membukukan sepuluh gol dari 17 laga musim ini.“Itulah hasil dari kerja keras. Teman-teman jelas bagaimana saya kerja setiap hari, dan mereka terhitung amat bantu saya. Saya tetap impuls Ini kerja saya,” ucap Beto.

“Ini profesi yang saya cinta, jadi saya kerja bersama dengan bahagia, itu kuncinya. Puji Tuhan, saya dapat cetak gol berturut-turut,” sambung bomber timnas Indonesia tersebut.Tiga puluh empat poin dari 20 pertandingan memasang Laskar Sape Kerrab di posisi tiga klasemen, selisih sembilan poin dari posisi pertama, Bali United, bersama dengan 45 poin.

Beto menegaskan, bahwa obyek tim musim ini cukup tinggi. ”Perjalanan masih panjang, sebab kami semua punya mimpi, kami menghendaki juara. Saya dan teman-teman mesti konsisten fokus, pertandingan masih banyak.”

Uji Keberuntungan Madura United Dinilai Beto Punya Mimpi Untuk Juara Liga 1, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.