Madrid Siap Sapu Bersih Tiga Laga Penting Usai Jeda Internasional

Written by admin. Posted in Berita Bola

Madrid Siap Sapu Bersih Tiga Laga Penting Usai Jeda Internasional – Periode lumayan udah menunggu Real Madrid sehabis jeda internasional akhir pekan ini. Ada tiga laga penting yang akan mereka menghadapi di LaLiga Spanyol dan Liga Champions.

Laju Madrid di awal Liga Spanyol musim 2019/2020 sebenarnya sempat tidak mulus. Pasang Bola Skuad besutan Zinedine Zidane itu tiga kali kehilangan poin pas diimbangi Real Valladolid, Villarreal dan Atletico Madrid.

Madrid Siap Sapu Bersih Tiga Laga Penting Usai Jeda Internasional

Namun, Sergio Ramos dan kawan-kawan selanjutnya melaju mulus dan sampai pas ini belum tersentuh kekalahan satu pun. Mereka pun sukses memuncaki klasemen Liga dengan poin 18, unggul dua angka berasal dari rival abadinya, Barcelona.

Sedikit tidak serupa di persaingan domestik, terhadap ajang Liga Champions, cara Madrid masih sedikit tertatih. Mereka baru mengoleksi satu poin usai ditaklukkan Paris Saint-Germain 0-3 dan diimbangi Club Brugge 2-2 di Santiago Bernabeu.

Usai jeda internasional, Madrid akan memainkan tiga pertandingan di dua persaingan berikut di dalam rentang pas satu minggu. Dimulai dengan bertandang ke markas Real Mallorca di pekan ke-9 Liga, Minggu (20/10/2019) dinihari WIB, sesudah itu berlanjut dengan melawat ke markas Galatasaray di dalam matchday ke-3 Liga Champions, Rabu (23/10/2019) dinihari WIB.

Setelahnya, terhadap hari Sabtu (26/10/2019) dinihari WIB, Madrid akan melakoni duel super BigMatch bertajuk El Clasico dengan Barcelona sebagai lawannya.

Penyerang Madrid, Karim Benzema menyebut tiga laga itu tidak tersedia yang gampang untuk timnya. Meski demikian, Benzema meyakinkan bahwa Madrid siap menghadapinya.

“Kami jelas laga melawan Mallorca tidak akan jadi pertandingan yang gampang dan penting bagi kami untuk sanggup menang sebab setelahnya kami akan bermain di Liga Champions.” ujar Benzema dilansir berasal dari AS.

“Setelahnya tersedia Barcelona yang udah menunggu. Saya kira kami akan menghadapi tiga pertandingan yang benar-benar sulit, namun kami di dalam kondisi benar-benar bagus dan siap untuk memenangkan semuanya.” tegasnya.

Uji Keberuntungan Madrid Siap Sapu Bersih Tiga Laga Penting Usai Jeda Internasional, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.

XAgen Poker Online