Lupakan Soal Juara EPL Lloris Inginkan Tottenham Fokus

Written by admin. Posted in Berita Bola

Lupakan Soal Juara EPL Lloris Inginkan Tottenham Fokus – Tottenham Hotspur sejauh ini selalu sukses mengamankan posisi empat besar Premier League. Namun klub asal London itu masih belum mampu berkata banyak untuk persaingan gelar juara.

Dalam empat musim terakhir, Tottenham Hotspur selalu berkelanjutan mengakhiri musim di posisi empat besar. Bandar Bola Mereka sekali menjadi runner-up, dua kali finis ketiga, dan sekali finis keempat yakni musim lalu.

Musim lalu termasuk menjadi catatan paling baik Spurs di kancah Eropa. Tercatat Harry Kane cs sukses melaju sampai final Liga Champions walaupun kelanjutannya kalah dari Liverpool.

Lupakan Soal Juara EPL Lloris Inginkan Tottenham Fokus

lupakan-soal-juara-epl-lloris-inginkan-tottenham-fokus

Musim ini, Spurs diperkirakan masih akan menjadi peramai posisi empat besar Premier League. Musim lalu Premier League didominasi Manchester City dan Liverpool, yang finis 25 poin di depan Chelsea di posisi tiga.

Manajemen termasuk udah laksanakan perombakan skuad. Beberapa nama mereka lepas bersama mendatangkan pemain layaknya Tanguy Ndombele yang memecahkan rekor pembelian, Ryan Sessegnon, dan Jack Clarke. Namun sejauh ini belum ada tanda-tanda positif dari pergantian yang mereka lakukan.

Kapten Spurs, Hugo Lloris lantas menjelaskan jika untuk berkompetisi memperebutkan gelar juara Spurs butuh pengalaman layaknya yang dimiliki City dan Liverpool. Tidak hanya itu, para pemain termasuk kudu memelihara fokus mereka dan membiarkan pemberitaan berkaitan peluang mereka menjadi juara Premier League musim ini.

“Liverpool dan Manchester City punyai pengalaman dan mereka terlalu kompetitif. Saya rasa terhadap selagi ini, ada sesuatu yang tidak cukup dari kami,” membuka Lloris.

“Kita akan lihat nanti bagaimana perjalanan musim gara-gara segala sesuatunya berubah bersama terlalu cepat di sepak bola. Yang paling utama adalah kami fokus ke diri sendiri, untuk meraih poin-poin, meraih ketekunan di liga.”

“Dan kami akan lihat di mana posisi kami di klasemen terhadap bulan April, Maret. Itulah peristiwa saat Anda mampu menggapai atau kehilangan trofi atau lebih-lebih posisi Eropa. Pada selagi ini, kami tak mau kehilangan fokus bersama pertanyaan-pertanyaan semacam itu,” tambahnya.

Uji Keberuntungan Lupakan Soal Juara EPL Lloris Inginkan Tottenham Fokus, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.

XAgen Poker Online