Lulic Tak Mau Minta Maaf Rasis ke Rudiger, Lazio Turun Tangan

Written by admin. Posted in Berita Bola

Derby della Capitale telah selesai di pekan 15 Serie A antara Lazio Roma. Serigala ibu Kota nampak Selayak pemenang skor 2-0 dari gol Kevin Strootman dan Radja Nainggolan.

layaknya halnya sesuatu laga derby, pertarungan antara Lazio dan Roma juga diadakan sengit, bahkan pemain yang ada di bangku simpanan, Danilo Cataldi, mendapat kartu warna merah dari wasit Luca Banti di menit 66.

Suasana kian bertambah keruh sesudah pemain Lazio, Senad Lulic, berkata rasis pada bek Jerman yang berkulit hitam, Antonio Rudiger. Lebih parahnya lagi, ia tak mau memohon maaf atas ucapannya tersebut.

“Rudiger memprovokasi kami, bahkan sebelum laga diawali. Dua tahun lalu dia mendagangkan kaus kaki dan ikat pinggang di Stuttgart, sekarang dia berstyle layaknyanya hal seorang fenomenal,” ucap Lulic pada Saranaset Premium.

“Benar, ini bukan salahnya, tapi salah manusia di sekitarnya. Mereka tak memberinya tata krama yang benar. Saya cuma berkata apa yang saya pikirkan,” tegasnya.

Rudiger tidak pernah mempunyai histori Selayak penjual kaos kaki dan ikat pinggang di Jerman, ucapan yang dikatakan Lulic itu ucapan rasis yang biasa berlangsung di Eropa.

Lazio pun turun tangan untuk meredakan tensi ke-2 Club atas ucapan Lulic, dan memohon maaf, berkata bahwa Lulic dalam situasi emosi disebabkan Lazio kalah dari Roma.

“Club terluka oleh saran-saran itu dan menggunakan caranya ucapan itu diinterpretasikan. Saya memohon maaf menjadi wakil Club, Keterangan itu dibikin oleh pemain yang baru kalah di laga derby,” imbuh Direktur Komunikasi Lazio, Arturo Diaconale.

“Keterangannya melewati batas. Kontroversi diawali oleh komen-komen yg terlebih dahulu dari pemain Roma, tapi kita seluruh butuh nalar yang sama dan jangan melebih-lebihkannya,” tambahnya.

Hasil semalam bikin AS Roma kokoh bertengger di peringkat ke-2 klasemen Serie A 32 poin, akan tetapi Lazio harus puas tertahan di posisi ke-5 klasemen 28 poin.

Uji Keberuntungan Lulic Tak Mau Minta Maaf Rasis ke Rudiger, Lazio Turun Tangan, Daftar Sekarang

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X