Luis Suarez Merasa Lebih Bahagia Di Liverpool

Written by admin. Posted in Liga Inggris

LIGA INGGRIS – Bintang Liverpool Luis Suarez adalah bahagia daripada yang pernah ia berada di klub , menurut manajer Brendan Rodgers .

Uruguay berada di tengah spekulasi transfer konstan selama musim-off , dengan klub Liga Utama Inggris menolak untuk menjualnya .

Kapten Steven Gerrard kepada Liverpool Echo ia khawatir ke depan 26 – tahun mungkin meninggalkan klub jika mereka gagal lolos ke Liga Champions .

Meskipun spekulasi , Rodgers mengatakan ia belum pernah melihat Suarez , yang telah mencetak enam gol di liga musim ini , bahagia di klub .

‘Luis , mencari dan berbicara kepadanya selama beberapa hari terakhir , dia senang karena dia pernah , ” kata Rodgers , Kamis .

” Dia mengakui bahwa kita memiliki kesempatan asli nyata tahun ini melanggar di sana ( empat besar ) . Tahun lalu adalah tentang transisi dan bagian kedua musim ini adalah tentang perbaikan, dia melihat itu.

” Jelas kami memiliki musim panas yang sulit tapi dia kembali dan lebih matang dan tingkat penampilannya sudah sangat tinggi dan ia melihat kesempatan yang tulus untuk kita untuk membuat itu jadi dia sangat senang di sini . “

Meskipun kalah pemimpin liga Arsenal terakhir kali , Liverpool duduk di peringkat ketiga di Liga Premier setelah awal yang solid untuk kampanye .

Bentuk Liverpool memiliki Rodgers yakin mereka bisa lolos ke kompetisi klub top Eropa , yang bisa cukup untuk menjaga Suarez di Anfield .

‘Andai Anda melihat di mana kita berada, jika Anda rata-rata dua poin dalam permainan Anda maka Anda ingin berpikir bahwa Anda masuk ke Liga Champions , ” kata Rodgers .

” Tentu saja itu sesuatu datang Sabtu ( melawan Fulham ) jika kita bisa melakukan itu , mendapatkan tiga poin , yang kami akan berjuang keras untuk , maka yang akan membawa kami di atas itu.

” Kami hanya memperlakukan setiap pertandingan sebagai permainan benar-benar penting bagi kami dalam pencarian kami tahun ini , seperti yang saya katakan kita harus terus fokus dan menjaga konsentrasi kita . “

Rodgers kemungkinan akan menyambut kembali bek Glen Johnson dan penyerang Philippe Coutinho ke starting line-up untuk kunjungan Fulham .

Uji Keberuntungan Luis Suarez Merasa Lebih Bahagia Di Liverpool, Daftar Sekarang

Tags: , , ,

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X