Luis Enrique : Barca Tampil Tidak Bagus Lawan Las Palmas

Written by admin. Posted in Berita Bola

Luis Enrique : Barca Tampil Tidak Bagus Lawan Las Palmas

luis-enrique-barca-tampil-tidak-bagus-lawan-las-palmasBerita Bola  – Luis Enrique berterus terangi Barcelona tak tampil sempurna kala melawan Las Palmas. akan tetapi keefektipan Barca cukup menyenangkannya disebabkan berbuah tiga poin.

beranjangsana ke kandang Las Palmas, Sabtu (20/2/2016) malam WiB, Barca dibikin tampil di luar teraturitas. Blaugrana tidak dapat leluasa merajai bola, prosentasi ball possession cuma 52%. Angka ini jauh di bawah rata-rata penguasaan bola Barca yang menggapai 62%.

Walau penguasaan bola terbatas, Barca sendiri tetap mampu membuat catatan 8 berondongan ke arah gawang dari 13 percobaan. tatkala tuan Tempat Tinggal cuma punya tiga percobaan tepat sasaran dari upaya.

Pada selanjutnya Barca cuma menang 2-1 lewat gol dari Luis Suarez dan Neymar, yang sempat dibalas satu kali oleh Willian Jose. Enrique menilai tampilan timnya memang bisa tambah baik, tapi sudah cukup efektif.

“Saya tidak merasa ada ritme yang tidak baik. itu ialah penampilan yang efektif. Kami punya peluang-peluang untuk menutup laga sebelum 10 menit paling akhir, di mana mereka juga punya peluang-peluang,” kata Enrique .

“intervensi-intervensi yang dikerjakan Javi Varas ada di level atas. Di babak ke-2 kami bisa saja tampil lebih kompak dan kami punya kans untuk menang tambah baik, tapi mereka dapat juga saja memetik hasil sama di akhir.”

“Bermain setiap dua hari sekali, cuma satu hal yang kami bisa minta ialah para pemain terus melakukan perjuangan. Saya gembira apa yang saya lihat, tapi kami bisa menambah beragam hal,” seperti itu dia.

Uji Keberuntungan Luis Enrique : Barca Tampil Tidak Bagus Lawan Las Palmas, Daftar Sekarang

Tags: ,

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X