Luciano Spalletti Ogah Latih AC Milan

Written by admin. Posted in Berita Bola

Luciano Spalletti Ogah Latih AC Milan – Mantan allenatore Inter Milan, Luciano Spalletti, santer disebut jadi kandidat pelatih AC Milan. Akan tetapi, Spalletti membantah kabar itu dan meminta suporter Milan yakin kepada Marco Giampaolo.

I Rossoneri tampil melempem terhadap awal musim ini. Di bawah asuhan Giampaolo, Taruhan Bola AC Milan cuma menggapai dua kemenangan dan menelan empat kekalahan berasal dari enam laga yang telah dijalani di Serie A.

Luciano Spalletti Ogah Latih AC Milan

Torehan itu memicu AC Milan mencatatkan start terburuk di Serie A sejak 1938. Saat ini, Il Diavolo Rosso terdampar di posisi ke-16 klasemen saat bersama raihan enam poin, terpaut satu angka berasal dari Genoa yang berada di batas akhir zona degradasi.

Alhasil nampak kabar kalau manajemen Milan akan segera melengserkan Giampaolo berasal dari kursi pelatih. Sejumlah kandidat pengganti pun bermunculan, di antaranya Andriy Shevchenko, Rudi Garcia, Claudio Ranieri, dan sudah pasti Spalletti.

Akan namun kabar itu segera ditepis oleh Luciano Spalletti. Pelatih berusia 60 th. itu mengungkap kemungkinannya sangat kecil baginya untuk jadi pelatih Milan saat ini, dikarenakan hubungannya bersama Inter Milan.

“Ini (melatih AC Milan) kabar sampah. Saya punya kontrak bersama Inter. Biarkan Giampaolo bekerja, dia adalah bintang sepak bola Italia yang sedang naik daun,” kata Spalletti kepada Top Calcio 24.

“Saya nampak berasal dari sepak bola dikarenakan (Inter) mempunyai saya keluar. Anda mestinya ikut bersama saya saja untuk memetik anggur. Anda akan punya lebih banyak jagung di tangan Anda,” lanjutnya.

Uji Keberuntungan Luciano Spalletti Ogah Latih AC Milan, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.

XAgen Poker Online