Los Blancos Bakal Catat Sejarah Di Liga Champions

Written by admin. Posted in Berita Bola

Los Blancos Bakal Catat Sejarah Di Liga Champions

Los Blancos Bakal Catat Sejarah Di Liga ChampionsLos Blancos (Real Madrid) bakal membuat catatan histori di Liga Champions, mencampakkan Wolfsburg dan masuk ke semifinal.

Hal tersebut ialah pendapat dari direktur Club, Emilio Butragueno, yang tahu bahwa tim ibu kota membutuhkan keberhasilan menang tiga gol tanpa balas, usai mereka kalah 0-2 dari tim asuhan Dieter Hecking di Jerman pekan yang lalu.

“histori Los Blancos (Real Madrid) dicatat di malam layaknya yang kami harapkan bakal berlangsung pada Selasa nanti. Jika kami bermain efektif, kami bisa mengharap hasil positif yang bisa bikin kami terus melakukan perjuangan di Liga Champions. Misi pertama kami ialah mencatat clean sheet. Kami harus bermain sepenuh jiwa dan raga kami,” tutur Butragueno pada Marca.

“Kami tahu bahwa Wolfsburg bukan tim yang mudah dikalahkan. Publik harus sadar akan hal tersebut. akan tetapi kami akan memikirkan keberhasilan menang dan coba menggapai yang paling baik.”

Pemain Madrid, Danilo, sempat mendapat cemooh kala tim menang atas Eibar pekan yang lalu dan Butragueno menambah: “Para pemain ada disini untuk menolong dan bikin tim bermain di level paling tinggi. Publik harus terus beri dukungan mereka dan akan lebih mudah bagi kami untuk masuk ke semifinal.

Uji Keberuntungan Los Blancos Bakal Catat Sejarah Di Liga Champions, Daftar Sekarang

Tags: ,

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X