Ljungberg Puas Terhadap Penampilan Pemain Termahal Arsenal

Written by admin. Posted in Berita Bola

Ljungberg Puas Terhadap Penampilan Pemain Termahal Arsenal – Pelatih Interim Arsenal, Freddie Ljungberg memperlihatkan kepuasannya menyaksikan tampilan Nicolas Pepe pas melawan West Ham, Pasang Bola Selasa (10/12) dini hari tadi. Pepe sendiri ditransfer berasal dari Lille awal musim ini bersama dengan nilai 1,3 triliun rupiah.

Ljungberg Puas Terhadap Penampilan Pemain Termahal Arsenal

Menurut Ljungberg, Ia selalu paham bahwa Pepe butuh pas untuk sanggup memperlihatkan kualitasnya bersama dengan The Gunners musim ini.

Pada bursa transfer musim panas lalu, Arsenal sebenarnya mesti merogeh kocek didalam untuk mempunyai Pepe ke London. Kini Pepe masuk jadi pemain termahal Arsenal di sepanjang peristiwa klub.

Sehingga ekspektasi tinggi tentu tak sanggup dihindari oleh sang pemain. Sayangnya, sejak awal musim ini Pepe justru tidak sanggup berbuat banyak untuk menaikkan prestasi Arsenal.

Pepe berhasil menyumbangkan satu gol dan juga satu assist didalam laga yang dimenangkan Arsenal 3-1 itu. Kemenangan tersebut sekaligus menghentikan raihan negatif mereka yang belum dulu menang di sembilan laga sebelumnya.

Ljungberg pun mengakui nilai yang dikeluarkan Arsenal pada Pepe mengakibatkan sang pemain diharapkan sanggup konsisten menampilkan performa konsisten. Ia pun coba menyatakan pada banyak pihak yang menanyakan soal Pepe.

“Dia berkunjung berasal dari Liga Prancis menuju Liga Inggris, yang menurut saya Liga terbaik di dunia. Itu lebih sukar dan lebih cepat,”ujar Ljungberg dilansir One Football.

“Dia perlu adaptasi dan orang-orang memberikan tekanan besar padanya, yang mana hal itu tidak mudah. Tapi saya rasa, apa yang dilakukannya itu (Melawan West Ham), menunjukan dia bekerja keras baik menyerang maupun bertahan. Benar-benar menunjukan kualitasnya.

Uji Keberuntungan Ljungberg Puas Terhadap Penampilan Pemain Termahal Arsenal, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.

XAgen Poker Online