Liverpool Takkan Diperkuat Pemain Andalannya di Piala Dunia Antarklub

Written by admin. Posted in Berita Bola

Liverpool Takkan Diperkuat Pemain Andalannya di Piala Dunia Antarklub – Liverpool dipastikan tak akan diperkuat Fabinho di dalam gelaran Piala Dunia Antarklub yang akan dihelat Desember mendatang. Pasang Bola Sang pemain disebut akan absen di dalam empat hingga lima pekan ke depan pasca cedera yang didapatkannya di dalam laga kontra Napoli, Rabu (27/11) kemarin.

Liverpool Takkan Diperkuat Pemain Andalannya di Piala Dunia Antarklub

Dalam laga tersebut, ia diganti di menit ke-19 oleh Dejan Lovren. Hamstring pemain asal Brazil disebut tengah bermasalah sehingga ia kudu absen di dalam rentang pas tersebut. Artinya, Fabinho dipastikan akan absen di dalam 10 laga ke depan.

Dipastikan,iIa tak akan berada di dalam skuat meski Liverpool memainkan beragam partai penting. Partai pamungkas Liga Champions dan laga the Reds di Piala Dunia antarklub tahu akan dilewatinya.

Menanggapi cederanya Fabinho, Giorgio Wijnaldum, kawan satu tim eks As Monaco itu pun buka suara. “Ini merupakan pukulan, pukulan besar, bagi semua tim, terhitung bagi Fabinho sebagai pemain. Tetapi, sesungguhnya senantiasa tersedia situasi yang kudu Anda hadapi,” kata Wijnaldum, layaknya dinukil Goal International

“Saya pikir selama bertahun-tahun kami mengalami lebih dari satu kasus di dalam hal cedera dan kami cuma kudu perlihatkan bahwa kami dapat mengatasi situasi ini,” tambahnya.

Terdekat Liverpool akan kembali bermain di Anfield manfaat menghadapi Brighton di dalam lanjutan pekan ke-14 Premier League, Sabtu (30/11) malam WIB.

Uji Keberuntungan Liverpool Takkan Diperkuat Pemain Andalannya di Piala Dunia Antarklub, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.

XAgen Poker Online