Liverpool Tak Peduli Dikritik, yang Penting Tiga Poin

Written by admin. Posted in Berita Bola

Liverpool Tak Peduli Dikritik, yang Penting Tiga Poin – Liverpool terus menjaga posisi puncak klasemen Premier League sehabis mengalahkan Watford dua gol tanpa balas di pekan ke-17 Premier League 2019/2020, Pasang Bola Sabtu (14/12) malam WIB. Dua gol The Reds seutuhnya lahir dari kaki Mohamed Salah.

liverpool-tak-peduli-dikritik-yang-penting-tiga-poin

Liverpool Tak Peduli Dikritik, yang Penting Tiga Poin

Kendati sukses mengamankan tiga poin, tapi tak mampu dipungkiri terkecuali Liverpool tampil di bawah standar. Beberapa kali tim lawan lebih-lebih merepotkan lini pertahanan tuan rumah.

Namun demikianlah pelatih Liverpool, Jurgen Klopp tak ambil pusing bersama dengan permainan anak asuhnya. Menurutnya anak asuhnya tampil baik, dia lebih-lebih bersyukur The Reds meraih hasil positif ditengah ketatnya jadwal pertandingan.

“Pertandingan itu sebetulnya bukan pertandingan yang paling cantik dari kami, tapi aku justru terasa bahagia bersama dengan hal tersebut. Pada bagian ini Anda wajib menunjukkan ketahanan dan aku yakin kita mampu melakukannya,” kata Jurgen Klopp di web site formal klub.

“Watford beberapa peluang bagus, tapi kita yang sukses mencetak gol. Kami mampu membuat pertandingan menjadi lebih mudah, tapi mereka bermain bersama dengan benar-benar intens,” tegas manajer asal Jerman tersebut.

Senada, James Milner, Gelandang Liverpool enggan ambil pusing bersama dengan kritik yang menyebut mereka main buruk. Baginya tiga poin jauh lebih mutlak dibanding apapun.

“Saya rasa kita tidak mampu terus bermain bersama dengan cantik dan memainkan sepakbola yang indah. Hari ini kita memperoleh hasil yang benar-benar kita butuhkan. Kami sukses memperoleh tiga poin tersebut, dan kita berjuang benar-benar keras agar mampu meraih hasil itu,” menyadari Milner.

Uji Keberuntungan Liverpool Tak Peduli Dikritik, yang Penting Tiga Poin, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.

XAgen Poker Online