Liverpool Naik Posoisi Hajar Stoke 5-3 | Agen Bola

Written by admin. Posted in Berita Bola

Liverpool Naik Posoisi Hajar Stoke 5-3 | Agen Bola

Agen Bola – Liverpool melaju untuk memimpin dua gol berkat gol bunuh diri dari Ryan Shawcross dan pemogokan Luis Suarez .

Liverpool Naik Posoisi Hajar Stoke 5-3 | Agen Bola

Liverpool Naik Posoisi Hajar Stoke 5-3 | Agen Bola

Namun, Stoke berjuang kembali untuk hal-hal tingkat sebelum istirahat melalui dua mantan pria Anfield Peter Crouch dan Charlie Adam .

Steven Gerrard kembali memimpin Liverpool di awal babak kedua melalui tendangan penalti sebelum Suarez mencetak gol ke-22 musim ini untuk membuatnya 4-2 .

Jon Walters membalaskan satu gol pada akhir sebelum pemain pengganti Daniel Sturridge membuat aman sama dengan gol kelima Liverpool tiga menit dari waktu .

Liverpool turun ke mulai terbang ketika mereka memecah kebuntuan setelah hanya lima menit courtesy of gol disayangkan sendiri dari Shawcross .

Ada tampak sangat sedikit bahaya ketika Aly Cissokho mencoba peruntungannya dengan tembakan dari 35 meter , namun usahanya mengambil defleksi jahat dari Shawcross ke salah – kaki Jack Butland dan terbang ke net .

Stoke mencoba untuk merespon dan memenangkan suksesi sudut , tapi Liverpool hampir menangkap mereka pada istirahat pada 20 menit ketika Raheem Sterling mengalahkan Erik Pieters pada garis tengah dan berlari ke tepi kotak sebelum memotong bola kembali untuk Philippe Coutinho yang meringkuk usahanya hanya di atas mistar gawang .

Suarez menyia-nyiakan peluang bagus untuk mencetak gol pada 28 menit ketika ia mengalahkan Butland salib Coutinho , tapi striker biasanya mematikan mendapat sundulannya semua salah dan kesempatan pergi mengemis .

Empat menit kemudian Suarez menebus kesalahan ketika ia memanfaatkan kebingungan antara Marc Wilson dan Shawcross , dengan yang terakhir menyodok bola melewati Butland dan memungkinkan striker Liverpool ke slot bola ke gawang yang kosong .

Stoke membalaskan satu gol pada 39 menit ketika Marko Arnautovic dipecat umpan silang dari kiri dan Crouch kehilangan penanda Kolo Toure untuk daya sundulannya ke pojok bawah melewati Simon Mignolet .

Liverpool hampir dipulihkan keunggulan dua gol mereka dua menit kemudian ketika Suarez memilih Coutinho dalam kotak dan Brasil melihat tendangan voli brilian diselamatkan oleh Butland .

Tim tuan rumah mengangkat diri mereka tingkat tepat pada stroke setengah-waktu ketika Adam memungut bola di tengah jalan dalam setengah Liverpool dan berlari tertandingi sebelum pengeboran tembakan yang kuat melewati Mignolet terkejut .

Liverpool memenangkan penalti kontroversial pada menit 50 ketika Sterling dikenakan turun izin dari Wilson untuk balapan jelas pada tujuan dan kemudian pergi di dalam kotak di bawah tantangan dari bek Stoke .

Gerrard mengambil tanggung jawab dari titik penalti dan tidak membuat kesalahan dengan mengirimkan Butland dengan cara yang salah dari 12 meter .

Sturridge membuat kembali menyambut aksi untuk Liverpool ketika ia datang dari bangku cadangan pada menit ke-66 setelah tujuh minggu di sela-sela dengan cedera pergelangan kaki dan itu tidak lama sebelum ia membuat dampak saat ia mendirikan Suarez untuk gol keempat pada menit 71 .

Sturridge berlari ke tepi kotak sebelum cerdik menjentikkan bola ke jalan Suarez meringkuk tembakannya ke pojok bawah melewati Butland untuk gol ke-22 musim ini .

Stoke menolak untuk berbaring dan hampir membalaskan satu gol pada menit ke-83 ketika Walters naik akhir Crouch film -on untuk menyalakan sebuah goalwards sundulan yang Mignolet melakukannya dengan baik untuk mendorong jauh di peregangan penuh .

Tim tuan rumah menyerahkan diri berharap lima menit dari waktu ketika Marko Arnautovic memilih Walters dalam kotak dan tembakan lemah entah bagaimana menemukan jalan melewati Mignolet untuk mendirikan selesai tribun .

Liverpool menambahkan kelima dua menit kemudian ketika Suarez memilih Sturridge di dalam kotak dan , setelah upaya awal nya cemerlang terus keluar oleh Butland , internasional Inggris tetap tenang untuk menyulap bola sebelum volleying ke sudut melewati kiper Stoke .

Masih ada waktu yang tersisa untuk Crouch untuk kepala membentur gawang Mignolet dan membuat menyimpan besar dari pemain sendiri Gerrard pada menit akhir sebagai Stoke mendorong Liverpool sepanjang jalan .

Uji Keberuntungan Liverpool Naik Posoisi Hajar Stoke 5-3 | Agen Bola, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
XAgen Poker Online