Liga Inggris Kehilangan Ratusan Ribu Penonton Tiap Pekan

Written by admin. Posted in Berita Bola

Liga Inggris Kehilangan Ratusan Ribu Penonton Tiap Pekan – Banyak publik sepakbola telah menyadari bahwa Liga Premier Inggris akan bergulir terhadap akhir April nanti. Pasang Bola Online Akan tetapi, pihak penyelenggara Liga Inggris mengatakan bahwa pentas sepak bola tertinggi di Inggris akan ditunda sampai waktu yang belum ditentukan.

Liga Inggris Kehilangan Ratusan Ribu Penonton Tiap Pekan

Hal ini dikarenakan wabah virus Covid-19 yang melanda di nyaris seluruh Inggris. Banyak korban yang telah berjatuhan di tanah Ratu Elizabeth.

Untuk itu, pemerintah Inggris telah menentukan bersama dengan bersama dengan asosiasi tertinggi Liga Inggris menyebabkan cara untuk kurangi tingkat kasusnya supaya tidak meluas lagi.

Salah satunya adalah menyebabkan penduduk senantiasa di tempat tinggal dan tidak berkumpul di satu tempat.

“Telah diputuskan bahwa Liga Inggris tidak akan di awali terhadap akhir April mendatang tapi akan dilanjutkan sampai suasana telah aman dan layak untuk mengadakan kompetisi lagi,” tulis pengakuan Premier League di laman resminya.

“Akan kembali digulirkan sekiranya telah disetujui oleh pihak pemerintah dan mencukupi panduan kesehatan dari Badan Kesehatan Dunia (WHO),” imbuh pengakuan tersebut.

Memang tidak hanya Liga Inggris yang terkena efek dari virus ini. Namun, Premiere League keliru satu Liga yang paling terdampak dikarenakan pertandingannya senantiasa menarik perhatian sampai ratusan ribu orang tiap minggunya.

Uji Keberuntungan Liga Inggris Kehilangan Ratusan Ribu Penonton Tiap Pekan, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.