Liga Inggris Akan Berjalan Pada Akhir April 2020

Written by admin. Posted in Berita Bola

Liga Inggris Akan Berjalan Pada Akhir April 2020 – Sepak bola Liga Premier Inggris tidak bakal berjalan ulang sampai 30 April mendatang. Namun, Agen Sbobet sisa pertandingan musim 2019/20 bakal diperpanjang sampai batas waktu yang ditentukan.

Liga Inggris Akan Berjalan Pada Akhir April 2020

Hal ini sudah diputuskan pada pertemuan darurat pada klub-klub Liga Premier. Perwakilan petinggi berasal dari semua 20 klub papan atas Inggris sudah mengulas hal ini bersama jalankan panggilan konferensi pada hari Kamis pagi

Conference Call dilaksanakan untuk mengoordinasikan yang sudah dianjurkan oleh Badan Kesehatan Dunia (WHO) sesudah pandemi coronavirus yang sudah memicu penangguhan nyaris semua olahraga.

Usai jalankan rapat terbatas itu sudah diputuskan bahwa Liga Premier, EFL dan sepak bola wanita Inggris bakal ditangguhkan sampai 30 April mendatang.

“Namun, Dewan FA sudah menyetujui batas ini diperpanjang tanpa batas waktu yang ditentukan untuk musim 2019/20 khususnya untuk Sepak Bola Profesional,” tulis pengakuan formal EPL tersebut.

“Selain itu, kita secara kolektif setuju bahwa permainan profesional di Inggris bakal ditunda sampai paling 30 April mendatang,” lanjutnya.

Uji Keberuntungan Liga Inggris Akan Berjalan Pada Akhir April 2020, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.