Liga 1: Leonard Tupamahu Kantongi Kekuatan Bhayangkara FC

Written by admin. Posted in Berita Bola

Bek tengah Borneo FC Leonard Tupamahu tak menganggap enteng kemampuan Bhayangkara FC, tim yang akan dihadapinya pada Senin (29/5/2017) besok malam. Borneo akan melakukan pagelaran laga kandang melawan BFC dalam pekan ke8 Liga 1 di Stadion Segiri, Samarinda.

Calon lawan Pesut Etam ini punya rekor bagus dalam 2 x 1 perjumpaan paling akhir. Pada ajang Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 lalu, Borneo FC tidak pernah menang didisebabkankan Bhayangkara FC mengepak satu kali imbang dan menang.

“Kalau liat Bhayangkara yang sekarang mereka tambah baik dari musim tempo hari. Buktinya mereka sekarang ada di papan atas dan sistem pemain tidak sedikit berpindah tempat dari musim lalu, jadi pasti mereka lebih kompak,” kata Leonard layaknya Seperti yang saya kutip dari dari borneofc.id pada Minggu (28/5) sore.

“Berkaca musim lalu, kemampuan mereka ada disektor sayap dan gelandang, bahkan sekarang ada Bang Firman Utina yang bisa kasih umpan bagus. Kami juga tidak boleh bikin ruang shooting untuk striker asing mereka,” tutur Leonard.

hingga pekan ke7 Liga 1, posisi BFC memang tambah baik daripada Borneo di tabel klasemen. Tim buatan Simon McMenemy itu berada di posisi ke7, unggul dari Borneo FC yang tertahan di peringkat 13.

Satu motivasi tambahan bagi Borneo untuk laga ini ialah hasil sama 2-2 Persib Bandung di pekan yg terlebih dahulu. akan tetapi Leonard Tupamahu mengajak teman-temannya untuk tidak cepat berpuas diri.

“ mental hasil itu bagus untuk menjumpai laga selanjutnya. Tapi kami juga harus tetap konsentrasi dalam setiap kompetisi disebabkan masing-masing punya atmosfer yang tidak sama. Tidak boleh santai bahkan percaya diri, kami harus kerja keras mulai menit awal disebabkan main di kandang sendiri,” kata Leonard.

“Target saya pribadi bisa sapu bersih (keberhasilan menang) di seluruh laga kandang musim sekarang ini,” tuturnya.

Uji Keberuntungan Liga 1: Leonard Tupamahu Kantongi Kekuatan Bhayangkara FC, Daftar Sekarang

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X