Libur Komepetisi Tak Membuat Skuat Persib Evaluasi dan Putus Latihan

Written by admin. Posted in Berita Bola

Libur Komepetisi Tak Membuat Skuat Persib Evaluasi dan Putus Latihan – Seluruh punggawa Persib Bandung sedang menekuni jeda kompetisi. Meski sedang ditunda, seluruh pemain selalu Taruhan Bola laksanakan evaluasi dan latihan di rumahnya masing-masing.

Libur Komepetisi Tak Membuat Skuat Persib Evaluasi dan Putus Latihan

Semua tim di Liga 1 memang menekuni rehat pasca turunya surat berasal dari PSSI yang menyebut Liga dalam situasi force majure sampai akhir Juni mendatang. Namun andai standing darurat bencana berasal dari pemerintah belum selesai sampai 29 Mei, Liga 1 dan Liga 2 2020 akan dihentikan.

Sebelum Liga dihentikan, Pangeran Biru memang berada di puncak klasemen bersama dengan raihan 9 poin berasal dari tiga laga yagn telah dimainkan. Seakan tak inginkan kehilangan momentum saat liga dihelat, seluruh pemain dipantau menekuni latihan sendiri di rumahnya masing-masing.

“Setiap latihan pemain wajib mengirimkan video, terus kita termasuk pantau kecuali latihan, misalkan core [inti berasal dari menu latihan] berapa detik istirahatnya, dan berapa repetisinya, menjadi kita tahu,” ucap Budiman Yunus, asisten pelatih Persib, dinukil Goal Indonesia.

“Adapun materinya, kita kasih freeletics, aerobik dan non aerobik. Durasinya paling minimal satu 1/2 jam. Itu minimal. Kalau pemain mulai kurang, boleh menambah secara mandiri,” imbuh eks Persija Jakarta tersebut.

Saat skuat lagi berkumpul, Budiman menyebut tim kepelatihan akan laksanakan program lagi fungsi mengecek kesiapan pemain lantaran jeda persaingan yang cukup panjang.

“Mungkin kita lihat tepat lagi lagi latihan bersama, sebab tepat kita gabung lagi kita ada tes lagi, anak-anak jangan sampai [kondisi kebugaran] tidak cukup berasal dari 60-70 prosen [kondisi kebugarannya], supaya tidak benar-benar berat untuk naik lagi.”

Uji Keberuntungan Libur Komepetisi Tak Membuat Skuat Persib Evaluasi dan Putus Latihan, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.