Lewandowski Tenang Menghadapi Kontraknya

Written by admin. Posted in Berita Bola

lewandowski-tenang-menghadapi-kontraknyaLewandowski Tenang Menghadapi Kontraknya

Berita Bola - Robert Lewandowski menyebutkan bahwa ia tidak buru-buru memperpanjang perjanjiannya di Bayern Munchen, akan tetapi percaya bisa langsung menggapai kata sepakat.

Pemain Polandia bikin 73 gol dalam 103 tampilan di seluruh kompetisi, sejak gabung Bayern dari Borussia Dortmund di 2014 silam.

perjanjian sang striker akan habis pada 2019 mendatang, dan Walau Bavarian amat ingin memperpanjang perjanjian sang striker, chairman Karl-Heinz Rummenigge sempat memperingatkan bahwa ia tak akan memberikan kenaikan gaji signifikan pada sang pemain.

Lewandowski, yang dinilai manajer Carlo Ancelotti Selayak pengambil inisiatif mutlak di Allianz Arena, berterus terang tenang situasinya.

tak ada gencetan. Saya sudah mengucap dgn tegas bahwa Bayern sudah bisa berbicara saya kapanpun. Saya yakin akan ada solusi, tutur Lewandowski pada Bild.

Kata-kata dari Ancelotti amat bermakna banyak untuk saya. pengasuh yang seperti itu hebat menyebutkan di hari awalannya di Club bahwa Club tidak boleh mendagangkan saya, bikin saya bangga. Club juga menyebutkan bahwa mereka tak akan mendagangkan saya.

Uji Keberuntungan Lewandowski Tenang Menghadapi Kontraknya, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X