Lewandowski Akhirnya Perpanjang Kontrak Di Allianz Arena

Written by admin. Posted in Berita Bola

Ujung tombak Bayern Munchen Robert Lewandowski selanjutnya memperpanjang perjanjiannya di Allianz Arena hingga 2021.

Lewandowski selanjutnya mengambil ketetapan untuk memperpanjang masa baktinya Die Rotten hingga 5 tahun ke depan. Sejak didatangkan dari Borussia Dortmund status bebas transfer pada tahun 2014 lalu, Lewandowski langsung menjelma menjadi salah satu tukang serang mematikan Bayern.

Pria mempunyai usia 28 tahun ini, telah berhasil menorehkan 86 gol dari 122 pertandinggannya raksasa Jerman tersebut, terhitung 19 golnya di musim sekarang ini.

keberhasilan Bayern menjaga salah satu bintangnya, pastinya mengajak reaksi gembira dari CEO Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge.

“Saya gembira bahwa selanjutnya kami mampu menjaga salah satu tukang serang paling baik didunia ini untuk waktu yang lama,” ungkap CEO Bayern Munchen.

“Sekarang kami bisa menjamin bahwa beberapa pemain kunci yang lain akan terus memakai jersey Bayern untuk waktu yang akan lama,” tutupnya.

tatkala itu, ditanya pendapat menimpa perpanjangan perjanjiannya Bayern Munchen, beginilah reaksi pencetak gol paling banyak Bundesliga pada tahun lalu.

“Saya amat gembira bahwa negosiasi ini telah berhasil. ini bermakna baha saya akan tetap tinggal di Bayern hingga satu tahun ke depan,” ungkap kapten timnas Polandia.

Di sisi lain, di Sarana sosial berkisar catatan Lewandowski yang ditafsirkan Selayak ketidakpuasannya kepada hasil poling dari Ballon d’Or yang dilangsungkan pada hari senin lalu. Dalam posting tersebut Lewy menyindir hasil poling Ballon d’Or memakai emoticon. akan tetapi di account sosial Sarana Lewandowski posting tersebut tak lagi terlihat.

walaupun pada musim lalu dirinya telah berhasil membuat sesuatu 42 gol, akan tetapi pada sesungguhnya peringkatnya justru kalah oleh bomber eks Clubnya, Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang. tukang serang asal Gabon tersebut membuat kejutan mampu finish di urutan ke-11, tatkala Lewandowski cuma mampu finish di urutan ke-16.

Uji Keberuntungan Lewandowski Akhirnya Perpanjang Kontrak Di Allianz Arena, Daftar Sekarang

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X