Les Parisiens Bangkit dari Keterpurukan

Written by admin. Posted in Berita Bola

Paris Saint-Germain (PSG) kembali bangkit dari keterpurukan dalam partai lanjutan Ligue 1 Prancis. sesudah dikalahkan Guingamp, Les Parisiens berhasil memetik tiga angka sesudah menang skor telak 5-0 lakukan jamuan Lorient di Parc des Princes, Kamis (22/12/16).

Walau menang, PSG tetap berada di peringkat ke-3 klasemen tatkala Ligue 1 Prancis menghimpun 39 poin dari 19 kompetisi. Les Parisiens tetap ketinggalan jauh dari juara atas klasemen Nice.

Jalannya kompetisi

PSG yang membutuhkan keberhasilan menang sesudah kalah di laga yg terlebih dahulu, langsung menghimpit sejak menit awal kompetisi. Beberapa peluang berhasil diciptakan oleh Thiago Silva dkk. akan tetapi, tak ada yang tercipta gol.

selanjutnya pada menit 25, supporter tim tuan Tempat Tinggal bisa bersorak sesudah bek kanan PSG, Thomas Meunier berhasil menceploskan bola ke gawang Lorient.

Berawal dari umpan Blaise Mattuidi, Meunier melakukan kontrol bola di kotak penalti Lorient. Sekali kontrol, bola hasil sepakan Pemain yang berasal dari Belgia itu membuat getar gawang Delecroix. 1-0 untuk PSG.

Gol itu semakin menambah semangat tim ibu kota untuk menambah gol. Tim buatan Unai Emery gencar terus menghimpit pertahanan Lorient.

akan tetapi, baru di menit paling akhir PSG berhasil menambah kelebihan. Berawal dari umpan Tarik yang dilepaskan Moura, Toure berusaha, mencampakkan bola. akan tetapi, bola justru melesat ke gawang Delecroix. Skor 2-0 untuk PSG.

Skor 2-0 bertahan hingga babak pertama selesai.

Dominasi PSG berlanjut di babak ke-2. Menit 50, tim tuan Tempat Tinggal berhasil menambah kelebihan berkat gol yang dilesatkan oleh Thiago Silva. Berawal dari Sepakan pojok yang didapatkan Lucas, bola hasil heading bek asal Brasil itu membuat getar gawang Delecroix. Skor berpindah tempat menjadi 3-0.

Walau sudah unggul tiga gol, Les Parisiens tidak puas. Tim tuan Tempat Tinggal terus melakukan gencetan. selanjutnya, PSG berhasil menambah kelebihan melewati titik putih yang berhasil dieksekusi oleh Edinson Cavani di menit 63. Skor bertambah menjadi 4-0.

Les Parisiens betul-betul menunjukkan keperkasaannya di kompetisi ini. Lucas pun berhasil membenarkan keberhasilan menang timnya menjadi 5-0. Lolos dari jebakan offside, gelandang asal Brasil membuat sesuatu gol men-chip bola yang tidak mampu dibendung Delecroix.

Cavani dkk terus menghimpit pertahanan Lorient. akan tetapi, skor 5-0 bertahan hingga kompetisi selesai.

Susunan Pemain

Paris Saint-Germain (4-3-3): Trapp; Kurzawa, Thiago, Marquinhos, Meunier; Verratti, Motta (Krychowiak 68), Nkuku; Matuidi (ikone 74), Cavani (Augustin 77), Moura.

Lorient (4-3-3): Delecroix; Le Goff, Ciani, Tourre, Koffi; Mvuemba, Lautoa (Guendouzi 61), Mesloub; Marveaux, Moukan (Jeannot 53), Waris (Cabot 42).

Uji Keberuntungan Les Parisiens Bangkit dari Keterpurukan, Daftar Sekarang

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X