Lelaki Ini di Bawa Polisi Karena Mirip Messi

Written by admin. Posted in Berita Bola

penduduk kota Hameden amat banyak yang ingin berphoto “Messi iran” yang mempunyai nama lengkap Reza Parastesh. disebabkan dinilai bikin timbul kegaduhan selanjutnya dia dibawa ke kantor polisi dan mobilnya disita pihak yang berwajib.

Kehebohan ini sesungguhnya sudah diawali beberapa bulan yang lalu pada waktu itu ayah “Messi KW” ini berphoto nya memakai jersey nomor 10 Barcelona. sesudah itu, pria 25 tahun ini langsung memotong rambutnya serta juga memanjangkan jenggot agar semakin sama juga Messi. Dia juga mewarnai rambut dan jenggotnya layaknya Messi yang asli.

Messi KW asal iran ini sering di minta photo oleh penduduk Hameden:

pada AFP dia menyebutkan: “Sekarang manusia melihat saya Selayak Messi iran dan ingin agar saya menjiplak seluruh yang dia lakukan. pada waktu itu saya ada di suatu tempat manusia betul-betul terkejut,”

“Saya gembira bikin mereka bahagia dan kebahagiaan ini memberikan banyak energi pada saya,”

disebabkan kesama juga annya Messi, Parastesh mendapat jadwal padat untuk wawancara di Sarana serta juga mendapat perjanjian Selayak model dari Sarana-Sarana lokal. sekarang ini dia juga menyebutkan belajar beberapa trik sepakbola agar bisa mempunyai peran Selayak Messi tambah baik lagi.

akan tetapi, walau mukanya memang sama juga Messi pada waktu itu jenggot dan rambutnya ikuti style bintang Barcelona tersebut, untuk sekarang ini badannya betul-betul tak tunjukkan Messi. Mungkin dia perlu sedikit diet agar semakin sama juga Messi yang asli.

Uji Keberuntungan Lelaki Ini di Bawa Polisi Karena Mirip Messi, Daftar Sekarang

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X