Leicester Fokus Dengan Satu Pertandingan

Written by admin. Posted in Berita Bola

Leicester Fokus Dengan Satu Pertandingan

leicester-fokus-dengan-satu-pertandinganBerita Bola  – Claudio Ranieri tak tergoda untuk memikirkan titel Premier League. Sudah melebihi target pertama, kini The Foxes cuma perlu berkonsentrasi menjumpai satu demi satu kompetisi.

Di awal musim Leicester memancangkan target tak muluk. Tim berjuluk ‘Si Rubah’ tersebut mengharapkan tak terdegradasi kakulasi minimal mengoleksi 40 poin.

Dalam ekspedisinya, Leicester mampu berlari kencang. Tak cuma membuat guncangankan tim-tim yang dalam tradisinya merajai papan atas, bahkan Leicester sendiri tak percaya laju Sampai ini. Kini mereka mengantongi 53 poin dan merajai puncak papan klasemen.

Sang manajer, Ranieri, belum tergoda untuk memancangkan target juara. Lolos Liga Champions yang jadi incarannya. justru, Ranieri menyebut konsentrasi pada kompetisi-kompetisi paling dekat. Ujian paling dekat, Leicester akan menjumpai Norwich pada 27 Februari.

Baca juga: Ranieri: Leicester Bukan Tim paling baik dalam Perebutan Gelar

“Setiap kompetisi amat berat. sesudah menjumpai Norwich, kami tetap ditunggu kompetisi-kompetisi besar. Kami cuma bernegosiasi untuk memenangkan kompetisi paling dekat,” kata ranieri layaknya diambil Daily Star.

“Kami sudah membangun sesuatu yang bagus. semuanya berlangsung cepat, amat cepat. Kami mengharapkan yang layaknya ini berlangsung tiga atau empat tahun, untuk menjadikan rebutan sesuatu yang mutlak. Tapi semuanya sudah berlangsung di musim sekarang ini. sesungguhnya musim sekarang ini ialah musim latihan.

“semuanya terlihat fantastis sekarang. Kami tak tertekan. Buat kami Untuk dapat lolos Liga Champions amatlah fantastis. Saya tak memikirkan di mana kami akan menamatkan musim sekarang ini, cuma perlu berkonsentrasi untuk menang dalam kompetisi paling dekat,” ucap dia.

Uji Keberuntungan Leicester Fokus Dengan Satu Pertandingan, Daftar Sekarang

Tags: ,

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X