Legenda United Anggap Wonderkid Chelsea Lebih Baik Daripada Rashford

Written by admin. Posted in Berita Bola

Legenda United Anggap Wonderkid Chelsea Lebih Baik Daripada Rashford – Sanksi yang yang di terima oleh The Blues pada bursa transfer musim panas lantas beri tambahan berkah pada para pemain muda. Satu diantaranya adalah Tammy Abraham, Taruhan Bola yang tampil mencuri perhatian dibawah asuhan Frank Lampard.

legenda-united-anggap-wonderkid-chelsea-lebih-baik-daripada-rashford

Legenda United Anggap Wonderkid Chelsea Lebih Baik Daripada Rashford

Tammy Abraham kembali sanggup menunjukan ketajamannya pas Chelsea mengalahkan Lille 2-1 dini hari tadi. Ia berhasil menyumbangkan satu gol sekaligus menopang Chelsea memperoleh satu tempat di babak 16 Besar Liga Champions musim ini.

Pasca laga melawan Lille itu, Mantan Pemain Manchester United Rio Ferdinand beri tambahan sanjungan pada product akademi Chelsea itu. Ferdinand lebih-lebih menyebutkan Marcus Rashford perlu meniru apa yang dilakukan oleh Tammy Abraham.

“Dia dapat mencetak banyak gol sebab apa yang udah dilakukannya pas ini. Ia dambakan jadi pusat permainan untuk mencetak gol,”ujar Ferdinand dilansir BT Sport.

Menurutnya, meski masih berusia muda namun Tammy Abraham udah menunjukan kemauan besarnya jadi seorang mesin gol handal. Rasa lapar dapat gol nya terlihat sejak pas ini dan membawa dampak gol tersebut terlihat mudah.

“Dia seseorang yang lapar dan punya permintaan untuk mencetak gol,”ungkapnya.

“Apa yang aku sukai berasal dari Tammy adalah instingnya. Apa yang tersedia dipikiran pertamanya itu seperti, bawa aku kesana, bawa aku ke wilayah lawan, bawa aku kesana untuk mencetak gol.

Ferdinand pun sedikit memperbandingkan Tammy Abraham bersama dengan pemain muda lain yakni Marcus Rashford. Alih-alih memuji Rashford, Ferdinand justru menilai Rashford lah yang perlu menjadikan Tammy Abraham umpama sebagai penyerang tajam.

“Ini perihal penempatan posisi. Ada lebih dari satu orang bilang pada aku kecuali Marcus Rashford masuk pada posisi itu, maka dia dapat mencetak lima, enam, tujuh, dan delapan gol lebih banyak,” jadi Ferdinand.

“Itu adalah elemen perlu permainan Abraham. Dia mencetak gol pada tiap-tiap level dan itu membawanya ke tim utama.

Sejauh ini Tammy Abraham sesungguhnya sedikit lebih produktif dibandingkan bersama dengan Rashford. Di Premier League, Tammy Abraham sanggup mencetak 11 gol, pas Rashford di belakannya cuma berjarak satu gol saja.

Uji Keberuntungan Legenda United Anggap Wonderkid Chelsea Lebih Baik Daripada Rashford, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.

XAgen Poker Online