Legenda MU Puji Sikap Fans Liverpool

Written by admin. Posted in Berita Bola

Legenda MU Puji Sikap Fans Liverpool – Legenda Manchester United, Paul Ince memandang kecuali Liverpool memiliki modal punya nilai untuk bisa juara Premier League. Selain skuad mumpuni, Taruhan Bola The Reds mendapat perlindungan penuh dari penggemar mereka.

legenda-mu-puji-sikap-fans-liverpool

Legenda MU Puji Sikap Fans Liverpool

Sudah 30 tahun lamanya Liverpool tak merasakan juara liga, atau lebih tepat sejak Premier League diberlakukan. Kesempatan untuk juara udah datang beberapa kali tapi tak satupun menghasilkan hasil.

Sebut saja musim lalu, The Reds yang mengantongi 97 poin atau yang terbanyak didalam peristiwa klub masih harus senang di peringkat kedua. Jordan Henderson dkk kalah satu poin saja dari sang juara, Manchester City.

Musim ini kesempatan berikut kembali terbuka lebar. Dari sembilan laga yang udah mereka jalani, Liverpool cuma satu kali bermain imbang bersama sisanya berakhir bersama kemenangan.

Ince pun lantas memandang kecuali Liverpool terlalu pantas menyandang kandidat terkuat juara Premier League. Satu perihal yang jadi alasannya adalah perlindungan penggemar mereka.

“Saya menyukai orang-orang Liverpool. Mereka datang dan menunjang tim, mereka gila sepak bola dan mereka senantiasa menunjang pemain mereka,” ucap Paul Ince dikutip dari Sportsmole.

“Anda tidak pernah memandang mereka [fans Liverpool] mencemooh para pemain mereka, atau barangkali terlalu jarang. Mereka mengerti perannya sebagai penggemar. Mereka beri tambahan atmosfer yang terlalu tidak sama di Anfield.”

“Saya senang cara Liverpool merawat pemain mereka, merawat mereka sendiri,” ucapnya.

Situasi berikut mengerti tidak sama bersama yang kini terjadi di Old Trafford. Fans Manchester United mulai miliki kebiasaan mengkritik para pemain pas tim tengah terpuruk bukan memberi perlindungan penuh seperti yang dilaksanakan oleh penggemar Liverpool.

Uji Keberuntungan Legenda MU Puji Sikap Fans Liverpool, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.

XAgen Poker Online