Legenda Madrid Ingin Kontroversi Bendera Wales Segera Berakhir

Written by admin. Posted in Berita Bola

Legenda Madrid Ingin Kontroversi Bendera Wales Segera Berakhir – Mantan pemain Real Madrid Predrag Mijatovic yang menginspirasi keluarnya kalimat “Wales-Golf-Madrid”, Taruhan Bola berharap kritikan yang dilontarkan terhadap Gareth Bale itu segera berakhir.

Legenda Madrid Ingin Kontroversi Bendera Wales Segera Berakhir

Sebelumnya, Mijatovic sempat menyulut opini negatif terhadap Bale sementara dirinya mempertanyakan prioritas utama dari Kapten Wales itu. Ia menilai sementara ini Madrid cuma dijadikan prioritas kesekian didalam kehidupan seorang Gareth Bale.

“Persepsinya, yang pertama didalam pikirannya adalah Wales, sesudah itu Golf, baru sesudah itu Real Madrid,”ujar Mijatovic dilansir One Football.

Perkataannya itu lalu jadi sebuah gagasan oleh para supoter Wales, untuk diaplikasikan didalam nyanyian enteng dan juga sebuah spanduk, yang di pamerkan oleh Bale pasca mengalahkan Hongaria bulan lalu.

Mantan pemain Tottenham Hotspurs itu jalankan selebrasi atas lolosnya Wales ke EURO 2020. Tetapi apa yang dilaksanakan Bale justru menyebabkan persepsi negatif dari para Media Spanyol.

Bale pun mendapat banyak cemoohan sementara Madrid melawan Real Sociedad tiap kali Ia meraih bola di Santiago Bernabeu. Dalam laga itu Los Blancos memang berhasil mengalahkan Sociedad bersama dengan skor 3-1.

“Maksud saya tidak layaknya itu. Saya sudah menjelaskan bahwa Bale miliki kualitas sebagai pesepakbola dan saya senantiasa menyukainya,”ungkap Mijatovic.

Menurutnya, Ia cuma bermaksud untuk menunjukan kepeduliannya sebagai mantan dari bagian Real Madrid. Meski Mijatovic berharap kontroversi yang terjadi selama ini segera berakhir.

“Memang dia jalankan kesalahan terhadap beberapa kesempatan dan kami wajib mengomentarinya sebagai mantan pemain dan mantan direktur,”tambahnya.

“Tapi saya tidak inginkan ada ulang kontroversi atau bendera apapun untuk melukiskan sesuatu.

Uji Keberuntungan Legenda Madrid Ingin Kontroversi Bendera Wales Segera Berakhir, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.

XAgen Poker Online