Legenda Liverpool Ingin Lihat Minamino Bisa Gantikan Peran Coutinho

Written by admin. Posted in Berita Bola

Legenda Liverpool Ingin Lihat Minamino Bisa Gantikan Peran Coutinho – Mantan bintang Liverpool Luis Garcia telah tidak sabar untuk menyaksikan tampilan berasal dari Takumi Minamino di Anfield Stadium Taruhan Bola setelah The Reds menggaetnya berasal dari Red Bull Salzburg.

Legenda Liverpool Ingin Lihat Minamino Bisa Gantikan Peran Coutinho

Pemain internasional Jepang itu bukan salah satu bintang Asia yang menarik perhatian oleh Luis Garcia. Ia juga terkesan oleh tipe bermain Wu Lei dan Takefusa Kubo. Keduanya saat ini, sedang bermain di La Liga. Luis Garcia mengharapkan mereka dapat bertahan di dalam bersaing di klub Eropa.

Namun saat ini, Minamino adalah muka teranyar di Liverpool. Penampilannya yang paling menarik perhatian adalah saat The Reds di awal musim hadapi Salzburg di Liga Champions UEFA. Hal itu yang mendorong sang manajer, Jurgen Klopp untuk menyita langkah cepat bersama dengan mengimbuhkan mahar sebesar £ 7.25million untuk mantan penyerang Salzburg.

Pemain 24 tahun berikut melaksanakan debutnya bersama dengan Liverpool di dalam kemenangan 1-0 di Piala FA putaran ketiga atas rival sekotanya, Everton. Ia dikabarkan dapat tampil untuk pertama kalinya di ajang Liga Premier Inggris terhadap hari Sabtu melawan Tottenham.

Dalam pertandingan itu, Luis Garcia telah tidak sabar untuk menyaksikan apa yang dapat ditunjukkan Minamino saat melawan Tottenham. Jika menyaksikan kualitasnya saat ini, dia percaya mestinya Minamino dapat sebabkan The Reds memenangkan laga.

“Memang, aku menilai [Biaya transfer] Minamino sangat murah,” katanya kepada FOX Sports Asia di dalam wawancara eksklusif. “Ketika aku melihatnya di internet, aku pikir itu hanya lelucon saja.

“Dia mendapat perhatian aku dikarenakan dia tidak benar satu pemain yang miliki tipe bermain seperti [mantan bintang Liverpool Philippe] Coutinho,” imbuhnya.

“Ia dapat menciptakan sesuatu yang berlainan di Liverpool. Ia juga sering bermain kreatif dan tidak dapat diprediksi. Saya sangat senang melihatnya bermain,” jelasnya.

Uji Keberuntungan Legenda Liverpool Ingin Lihat Minamino Bisa Gantikan Peran Coutinho, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.